Flash InfoSport

PIALA DUNIA 2018: Ronaldo di Puncak, Coutinho Ancaman

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Brasil bukan hanya menang 2-0 dari Kosta Rika, namun hasil ini juga membuat Coutinho yang menjadi salah satu pencetak dari dua gol Brasil, mendekati Cristiano Ronaldo yang mengoleksi empat gol.

Sebelumnya, Kylian Mbappe, striker Prancis asal klub PSG,  mulai memperlihatkan ketajamannnya. Dia mengoleksi satu gol saat Prancis berhadapan dengan Peru dan menang 1-0, Kamis (21/6/2018). Bahkan dia membuat rekor menjadi pencetak gol termuda di Piala Dunia.

Namun, Cristiano Ronaldo, pemain asal klub Real Madrid, masih kokoh di posisi  puncak klasemen top skor sementara. Pada Rabu (20/6/2018) dia  memimpin Portugal menang atas Maroko, yang di pertandingan pertama mereka kalah 0-1 dari Iran. Maroko menyusul  Mesir menjadi tim yang harus masuk kotak.

Diego Costa, strikr Spanyol memperkecil jarak. Satu gol ke gawang Iran yang membawa Spanyol menang 1-0 membuatnya mengemas tiga gol atau selisih satu gol dengan Cristiano Ronaldo (Portugal) dan berpotensi menyamai atau menggeser CR-7 dari puncak klasemen sementara top skor.(DEN/Bisnis)

Hari Ini, Hujan Lokal Berpotensi Terjadi di Sleman

Previous article

BroFume, Inovasi Parfum Karya Mahasiswa UGM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info