Kota JogjaNews

Himpunan Humas Hotel Yogyakarta Tingkatkan Kerjasama Dengan Media

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y), Jumat ( 29/06/2018) menggelar gathering dengan Bukan Media Biasa (BMB) Yogyakarta.Acara ini sekaligus sebagai acara silaturahmi antar kedua elemen di suasana Bulan Syawal.

Khairul Anwar,Ketua Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y) mengatakan media telah menjadi bagian tak terpisahkan dari industri hotel.Media massa jadi media strategis bagi promosi bagi program program hotel.

” media jadi salah satu mitra kami untuk membesarkan nama industri hotel di Yogyakarta” kata Anwar di Uma Dapur Indonesia ,kemarin.

Ia menyebut Komunitas ini mencoba mengumpulkan dan mewadahi para profesi public relation (PR) atau humas hotel di seluruh Yogyakarta.Mulai dari Hotel bintang tiga hingga bintang lima tergabung dalam komunitas ini.

Berdiri sejak 2016 lalu, Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y) menjadi wadah serta tempat sharing para PR hotel di seluruh Yogyakarta.

Kini, H3Y telah berjalan lebih dari 2 tahun dan telah memasuki masa reorganisasi tepatnya Februari 2018 lalu.

” Program Edukasi, Tourism serta Kegiatan Sosial jadi program utama kami.Selain itu,kami juga terus mengupayakan peningkatan kapasitas dan kemampuan anggota” kata Anwar.(NAW/DEN)

Ini Panduan Investasi Kondotel

Previous article

Ini Lho Khasiat Gula Merah Bagi Kesehatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja