Kota JogjaNews

Tak Lolos SBMPTN, Yuk Masuk UJB

0

Starjogja.com, Jogja – Pengumuman bagi calon mahasiswa yang mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) sudah bisa diketahui mulai Selasa, (3/7/2018). Bagi yang tidak masuk ke daftar yang lolos SBMPTN jangan berkecil hati.

Karena Jogja merupakan Kota Pelajar yang mempunyai banyak Universitas berkualitas. Salah satunya adalah Universitas Janabadra (UJB). Isra, salah satu mahasiswi UJB asal Nusa Tenggara Timur mengungkapkan tertarik ke Jogja karena banyak sekali mahasiswa lulusan perguruan tinggi di Jogja berkualitas.

“Saya ke Jogja tertarik karena banyak lulusan dari Jogja seperti UJB berkualitas, dan setelah sampai di Jogja saya memilih UJB,” katanya di acara Bincang Special Star Jogja, Selasa, (3/7/2018).

UJB merupakan salah satu Universitas di Kota Jogja yang masuk kedalam 5 besar Perguruan tinggi swasta terbaik di Daaerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Banyak beasiswa yang ditawarkan oleh UJB bagi mahasiswa yang berprestasi. Calon mahasiswa yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik seperti olah raga atau seni maka akan mendapatkan kemudahan masuk UJB tanpa tes dan mendapatkan beasiswa.

“Bagi adik-adik berprestasi baik akademik maupun non akademik seni maupun olah raga di tingkat regional, nasional dan internasional bisa masuk tanpa tes,” kata kunthi humas UJB.

Selain itu Sekretaris Prodi Magister Ekonomi UJB, Ketut Mangku kepada Star Jogja menjelaskan kuliah di UJB calon mahasiswa akan memiliki banyak pilihan Program Studi yang ditawarkan. Salah satunya adalah program studi Megister Manajemen yang sudah terakreditasi B.

“Sejak tahun 2010 kami sudah membuka Program Studi Magister Manajemen, dan saat ini sudah terakreditasi B,” katanya. (ADV)

Bayu

Disdik Sleman Terapkan Sistem Zonasi di PPDB SD dan SMP 2018

Previous article

Liga 2: PSIM Kalahkan Martapura FC

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja