Flash InfoSport

Pekan Ini Liga Inggris Akan Mulai Digelar

0
liga inggris ditunda
liga inggris

STARJOGJA.COM, SPORT – Liga Inggris musim 2018/2019 akan segera dimulai. Leicester City vs Manchester United akan menjadi laga pembuka musim ini pada Sabtu (11/8/2018). Musim ini The Foxes [julukan Liecester City] akan bermain dengan lebih mengutamakan penguasaan bola bukan dengan gaya khas mereka yang sering mengandalkan serangan balik.

Perubahan gaya bermain tersebut akan ditunjukkan pada laga perdana mereka di musim ini ketika melawat ke Old Trafford.

Sementara The Red Devil [julukan Manchester united] yang musim ini tidak terlalu dijagokan untuk bersaing dalam perebutan gelar tetap akan terus fokus. The Red Devil musim lalu finis dengan status sebagai runner-up.

Baca juga : SpiderCam Manjakan Pecinta Sepak Bola Liga Inggris

Inimerupakan posisi terbaik sejak memenangi liga pada 2012/13. Namun, MU tertinggal jauh dari juara Manchester City dengan selisih 19 poin, jarak terbesar di antara dua tim teratas dalam sejarah Premier League.

MU diprediksi akan kalah bersaing dengan Liverpool yang musim ini lebih agresif berbelanja pemain. Untuk diketahui Liverpool musim ini telah berbelanja besar dengan mendaratkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, serta salah satu kiper termahal Alisson Becker.

Bayu

Benarkah Mahfud MD Urus Surat Cawapres?

Previous article

Besok , PLN Area Yogyakarta Padamkan Aliran Listrik di 5 Wilayah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info