Flash InfoTechno

Ini 3 Aplikasi IPTV Yang Wajib Dicoba di STB Android

2
3 Aplikasi IPTV Yang Wajib Dicoba di STB Android
Aplikasi IPTV

STARJOGJA.COM, TEKNO – 3 Aplikasi IPTV Yang Wajib Dicoba di STB Android . IPTV kependekan dari Internet Protocol television merupakan layanan televisi dengan jaringan Internet yang menggunakan arsitektur jaringan serta metode suite protokol Internet melalui paket-switched Jaringan Infrastruktur.

Lalu Bagaimana Cara Menggunakannya?

Saat ini untuk menyaksikan siaran melalui IPTV banyak cara dan perangkatnya yang bisa di gunakan berupa Set Top Box (STB) atau hanya menginstall aplikasi IPTV di smartphone maka layanan tersebut bisa kita saksikan.

Selain itu media IPTV juga bisa kita saksikan dengan menggunakan receiver parabola terkini dimana fitur IPTV ini juga tersedia, sehingga selain dapat menyaksikan tayangan melalui tv satelit kita juga bisa menyaksikan tv internet.

Mantan Presiden AS Barack Obama Bakal Produksi Film Serial Untuk Netflix

Starjogja.com yang berkesempatan mencoba sensasi IPTV merangkum 3 aplikasi IPTV yang harus Anda coba jika anda mempunyai STB Android

Kodi untuk IPTV

Kodi untuk IPTV

KODI
Simpelnya, Kodi adalah aplikasi gratis yang dapat memberikan semua Home entertainment ke rumah anda. Kodi dilengkapi oleh berbagai macam Add-Ons yang menarik, seperti movie, TV Channel, Music, Live Broadcast, dan macam-macam. Walaupun penggunaannya cukup membingungkan di awal, tapi Kodi adalah aplikasi yang wajib anda punya dan pelajari. Kodi boleh disebut sebagai bintang di Android TV Box.

MOBDRO

Mobdro adalah aplikasi IPTV yang sangat simple dan sedap dipandang untuk pengguna di Android TV Box. Berbeda dengan Add-Ons di Kodi yang kaku, Mobdro sudah di customisasi agar kita merasa nyaman.

Hampir semua Channel TV dari 12 Bahasa yang berbeda bisa dinikmati dan kita tinggal click dengan mudahnya atau search di kategori dan judul.

REDBOX
Redbox juga menjadi salah satu aplikasi yang wajib dicoba. Aplikasi yang dilambangkan dengan televisi yang keluar dari box merah ini menawarkan kesempatan bagi anda menikmati ratusan channel televisi luar negeri.

Cukup berbekal internet minimal speednya 5 Mbps maka aneka pilihan channel bisa ditonton. Di aplikasi ini, juga disediakan kategori siarannya.

4 Program Studi UGM Memperoleh Akreditasi Internasional ABET

Previous article

BREAKING NEWS : Pesawat Ringan Jatuh di Playen Gunungkidul

Next article

You may also like

2 Comments

  1. mantul gan trimakasih info bagusnya udh lama nyoba nyoba app buat tv android baru dapet dari sini app yg rekomended.

  2. alo masbro, menurut pengalamn masbro, yg pling enak dipake yg mana nih ?

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info