Kab GunungkidulNews

BREAKING NEWS : Pesawat Ringan Jatuh di Playen Gunungkidul

0
Pesawat Jatuh di Playen
Kondisi Pesawat Jatuh di Playen ( FOTO : TRC BPBD DIY)

STARJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL – Sebuah Pesawat ringan, Selasa Sore (04/09/2018) jatuh di daerah barat lapangan terbang Gading Playen Gunung kidul. Pesawat ringan yang jatuh adalah pesawat Ultralight seri PK S160.

Pesawat jatuh tepatnya di belakang kantor cabang BRI Gading. Pilot bernama Faslan Havisha, warga Perum GAP Gamping Sleman. Sementara co pilot bernama Erik Kristianto atau yang dikenal dengan nama Erix Soekamti . Ia juga pemilik pesawat.

Pesawat jatuh di Playen

Evakuasi Pesawat yang Jatuh di Playen ( FOTO : Basarnas DIY)

Informasi yang dihimpun dari Pipit Erianto, Humas Basarnas DIY,menyebutkan Kedua korban terbang dari Bandara Adi Sucipto dalam rangka latihan rutin dan melintas di atas pangkalan gading. Tiba-tiba mesin mati dan mereka akan mendarat darurat di Pangkalan Gading. Karena angin kencang, pesawat tidak bisa diarahkan kelandasan dan jatuh di sebelah barat lapangan gading Playen.

” Pesawat tersangkut di pohon” jelas Pipit kepada Starjogja.com.

Kondisi pilot dan co pilot selamat dan tidak ada luka. Pesawat ringan Ultralight rusak bagian depan dan sayap akibat benturan dengan pohon. Hingga berita ini diturunkan, pesawat sudah diturunkan dari pohon.

Ini 3 Aplikasi IPTV Yang Wajib Dicoba di STB Android

Previous article

Enemy or Nobody : The Art Of Not Giving A ….

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *