Lifestyle

Wiro Sableng Akhirnya Tayang Di Bioskop Yogya

0
wiro sableng
para pemain wiro sableng saat jumpa pers di Jogja (Foto : Bobby Visca)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Novel karya Alm Bastian Tito yang diangkat kelayar lebar berjudul “Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” sudah tayang di bioskop Indonesia. Film ini langsung diperankan oleh anaknya sendiri Vino G Bastian. Selain Vino G Bastian, Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Yayu Unru, Happy Salma, Dwi Sasono, Yusuf Mahardika, Fariz Alfarazi, Andy /Rif, Rifnu Wikana, Gita Arifin, Cecep Arif Rahman mewarnai film ini.

Dukungan lainnya dari Produser Sheila Timothy, Sutradara Angga Dwimas Sasongko, penulis naskah Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma sebagai penulis naskah. Film Wiro Sableng ini mengusung genre Action Fantasy, elemen drama komedi yang mengangkat pahlawan dan seni beladiri pencak silat asli Indonesia.

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 bercerita tentang Wiro Sableng (Vino G Bastian), pemuda juga murid dari jagoan Misterius Sinto Gendeng (Ruth Marini). Wiro mendapat perintah dari gurunya untuk menangkap dan membawa Mahesa Birawa (Yayan Ruhian) mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat sebuah petualangan bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro tidak hanya mengungkap rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Film berdurasi 123 menit ini memperlihatkan pencak silat hasil koreografi Yayan Ruhian yang menggandeng beberapa padepokan di Indonesia dipadukan dengan fantasi khas nusantara dari Adrianto Sinaga selaku Production Designer. Adrianto merancang 300 kostum, 150 senjata yang berbasis nusantara pada setiap karakter dalam film ini dan berkolaborasi dengan Chris Lie dari Caravan Studio.

wiro sableng

Lifelike Pictures bekerja sama dengan 20th Century Fox sebagai co-production untuk distribusi film diluar Indonesia yang rencananya, pada bulan depan film ini akan tayang di beberapa negara di Asia Tenggara diantaranya Singapura dan Malaysia. Serta sedang menjalin kerja sama dengan jaringan bioskop di negara Asia lainnya

Bayu

Petualangan Menangkap Petir Jadi Tontonan Keluarga

Previous article

Sidang Umum Ke-35 Dewan Perempuan Dunia di Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle