Culinary

Bebek Panggang Bumbu Rawon Hadir di Yogyakarta

0
Bebek Panggang Bumbu Rawon
Bebek Panggang Bumbu Rawon ala The Phoenix Hotel ( foto : The Phoenix hotel)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Chef The Phoenix Hotel Yogyakarta, selalu memiliki menu baru yang disajikan untuk para tamu. Menu baru ini Bebek Panggang Bumbu Rawon ala chef The Phoenix Hotel. Sesuai dengan namanya rasa yang ditawarkan pasti berbeda dengan bebek panggang lainnya.

Cita rasa istimewa dengan bumbu khas akan memberikan rasa dan pengalaman berbeda bagi tamu baik yang menginap ataupun dari luar hotel. Bercitarasa gurih sampai ke tulangnya ini bisa ditemukan di Paprika Restaurant selama bulan September 2018.

Maria Perwitasari Marketing Communications Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta mengatakan Bebek Panggang Bumbu Rawon ini disajikan lengkap dengan nasi hangat, pulen, gurih yaitu Sego Megono. Tambahan lainnya yaitu dengan tempe, tahu, lalapan, sambal korek, sambal bajak, dan emping melinjo sebagai pelengkap hidangan.

Baca Juga : Inovasi Olahan Dendeng Bebek Madu ala UGM

“Porsinya sendiri, untuk keseluruhan paket Bebek Panggang The Phoenix Hotel dengan bebek yang berukuran besar ini disajikan untuk 4 orang sangat hemat dengan harga Rp 250.000 sudah termasuk pajak. Untuk paket tersebut juga sudah termasuk dengan Phoenix Ice Tea untuk 4 orang,” katanya dalam rilis yang diterima Starjogja.com.

Ia mengatakan Bebek Panggang Bumbu Rawon sangat khas memunculkan cita rasa khas rawon, dengan warna dominan hitam namun rasanya sangat klasik. Menu ini sangat direkomendasikan bagi keluarga, atau komunitas yang ingin merayakan moment atau sekedar santap siang atau malam di The Phoenix Hotel.

“Sambil menikmati suasana The Phoenix Hotel yang heritage dan nyaman ditambah dengan hidangan yang menggugah akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda dan pastinya tidak mudah untuk dilupakan,” katanya.

Maria menjelaskan The Phoenix masih memiliki menu regular di malam hari, yaitu Phoenix Daily Buffet Dinner dari seluruh dunia, dengan harga mulai dari Rp 175.000. Khusus bagi warga Yogyakarta yang ber-KTP asli Daerah Istimewa Yogyakarta, akan mendapatkan diskon Rp 25% khusus untuk penawaran Daily Buffet Dinner ini.

Bayu

Olahraga di Ruang Terbuka Yogyakarta Dimana?

Previous article

Khabib Nurmagomedov Lawan Conor McGregor Asli Tidak Maya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary