Flash InfoSport

Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Mauritius 1-0

0
Timnas Indonesia

STARJOGJA.COM, SPORT – “Saya baru tahu ternyata ada negara yang bernama Mauritius,” kata teman saya saat melihat pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan timnas Mauritius.

Mungkin tidak hanya teman saya saja yang baru tahu dan mendengar nama negara Mauritius. Menurut Wikipedia, Mauritius adalah sebuah negara kepulauan di barat daya Samudra Hindia, sekitar 900 km sebelah timur Madagaskar.

Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia menang 1-0 atas Mauritius yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). Evan Dimas menjadi pahlawan skuat Garuda karena mencetak satu-satunya gol.

Baca juga: Aksi Timnas Selection Melawan Timnas Islandia

Evan Dimas dan kawan-kawan tampil menekan sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang dihasilkan melalui Hansamu Yama, Evan Dimas, hingga Febri Haryadi.

Namun, tak ada peluang yang mampu berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Timnas Indonesia melakukan beberapa pergantian. Menurut catatan Bola.com, Irfan Jaya ditarik keluar dan digantikan Riko Simanjuntak, sedangkan Boaz Solossa digantikan Septian David Maulana.

Skema tersebut berhasil menghidupkan kembali permainan Timnas Indonesia. Variasi serangan dilakukan dari sayap kiri dan kanan, maupun tengah lapangan.

Hal itu berhasil membuat lini pertahanan Mauritius kewalahan. Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta menjelang akhir pertandingan.

Evan Dimas berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Dedik Setiawan yang baru masuk sebagai pemain pengganti. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan.

Bayu

19 Bidang Tanah Disiapkan Untuk Fasilitas Publik

Previous article

300-an KK di Prambanan Kekurangan Air Bersih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info