Techno

Dua Fitur Baru Instagram Memudahkan Berbelanja

0
dua fitur baru Instagram
Ada dua fitur baru yang diluncurkan Instagram (foto : Instagram.com)

STARJOGJA.COM, TechnoInstagram terus berinovasi mengembangkan layanannya. Terbaru, tambahan dua fitur baru Instagram ini memudahkan pengguna untuk berbelanja.

“Hari ini kami mengumumkan dua pembaruan yang membuatnya lebih mudah untuk berbelanja di Instagram, apakah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai atau hanya ingin menelusuri merek favorit Anda,” tulis Instagram dalam situs resminya, Senin 17 September 2018.

Sebelumnya, dua fitur baru Instagram sudah diuji fitur Shopping in Stories pada bulan Juni lalu dan mulai meluncurkannya secara global dan mengembangkannya di 46 negara.

Baca Juga : Akhirnya Instagram Rilis Fitur Mute

“Sekarang ketika Anda melihat stories di balik layar dari merek favorit Anda dan melihat sesuatu yang Anda sukai, Anda dapat dengan cepat mengetuk produk untuk mempelajari lebih lanjut,” kata Instagram.

Keterangan selanjutnya menyebutkan bahwa lebih dari 400 juta akun melihat Stories setiap hari untuk merasa lebih dekat dengan akun favorit mereka. Sepertiga dari berita yang paling banyak dilihat berasal dari bisnis.

“Kami senang melihat bagaimana Shopping in Stories memungkinkan merek untuk menceritakan kisah yang lebih mendalam tentang apa yang ada di balik produk mereka,” kata Instagram.

Melalui fitur Shopping in Stories memungkinkan pengguna menjelajahi seluruh minat dan masuk lebih dalam di area yang disuka di Jelajahi.

“Selain itu pengguna dapat melihat saluran pos Belanja dari merek yang diikuti ataupun merek yang mungkin disukai,” kata Instagram.

Dua fitur baru Instagram lainnya yaitu saluran Belanja di Explore untuk pengguna. Saluran Belanja di Explore ini juga sudahdiluncurkan dan akan diperluas secara global selama beberapa minggu mendatang.

“Kami akan terus mengeksplorasi fitur dan pengalaman yang tepat untuk menjadikan Instagram tempat terbaik untuk berbelanja dari merek favorit Anda dan menemukan inspirasi,” pungkasnya.

Bayu

Generasi Menunduk Belajar dari Smartphone

Previous article

ReviewFilm Searching : Ungkap Kejahatan dari Jejak Dunia Maya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno