News

Ribuan Pecinta Skuter Meriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018

0
Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018
Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018

STARJOGJA.COM. JOGJA – Ribuan pecinta skuter akan memadati event Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center,22-23 September 2018.

“Ada banyak pecinta skuter dari berbagai negara sudah memastikan datang untuk acara ISF itu, mulai dari Thailand, Vietnam, Italia, Jerman, Amerika, Malaysia, dan Singapura,” ujar Dwi Yudha Danu, penggagas sekaligus Ketua  Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 2018, saat berbincang bersama Starjogja FM, Pekan lalu.

Skuter Ajaib Buatan Mahasiswa UII ini Bakal Mudahkan Petani Tanam Benih

Menurutnya, Penyelenggaraan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 tahun ini mengusung tema Freedom atau kebebasan. Dalam event akbar pecinta skuter ini, berbagai merek diperbolehkan ikut serta tanpa memandang apakah motornya itu dipakai untuk harian atau sekedar menjadi karya seni. Pengunjung yang datang akan disuguhi deretan skuter langka yang sudah jarang dilihat dan mengaspal di Indonesia.

Tak hanya itu, dalam Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 kali ini para pecinta skuter juga bakal disuguhi kejutan pertunjukkan tak biasa yakni tampilnya para Freestyler Scooter yang tampil dalam atraksi tong setan menggunakan scooter.

“Jadi tong setan menggunakan scooter ini merupakan pertama di Indonesia, karena biasanya tong setan di pasar malam umumnya menggunakan motor yang sudah di oprek,” jelasnya.

WhatToReadThisWeekend Sang Juragan Teh

Previous article

Smartfren Keluarkan Dua Produk Super Terbaru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News