Kab BantulNews

Perpusda Bantul Luncurkan Katalog Online

0
Ilustrasi Perpustakaan

STARJOGJA.COM, BANTUL- Perpusda Bantul Luncurkan Katalog Online. Perpustakaan Kabupaten Bantul mengembangkan fasilitas layanan perpustakaan melalui katalog online. Layanan katalog online ini akan di lengkapi dengan koleksi E-Book, Karya Ilmiah, Koleksi Foto dan Audio-Video.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bantul Drs. Agus Sulistyana, MM mengatakan aplikasi itu dapat di akses melalui situs https://perpusdabantul.id/. Lewat aplikasi ini pemustaka atau masyarakat luas bisa mencari informasi bahan pustaka, atau koleksi buku buku cetak dan non cetak tanpa datang langsung ke kantor perpustakaan kabupaten Bantul.

” Selain itu katalog online akan di lengkapi dengan koleksi E-Book, Karya Ilmiah, Koleksi Foto dan Audio-Vidio, ” kata Agus,dikutip dari www.bantulkab.go.id.

Agus menerangkan, Pemustaka cukup dengan sekali sentuh menggunakan gadget HP atau Notebook dirumah sudah dapat membuka menu fasilitas yang ada di Perpustakaan.

” Layanan online bertujuan untuk memudahkan akses perpustakaan kepada masyarakat, menjangkau lebih luas pemustaka yang berada di luar kabupaten Bantul, menjadikan perpustakaan lebih dekat dengan masyarakat yang dapat dimanfaatkan secara maksimal, ” tambahnya.

Mahasiswa UGM Raih Penghargaan ASEAN Youth Conference 2018

Previous article

1 Oktober Diperingati Sebagai Hari Kopi atau World Coffee Day

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul