Kota JogjaNews

Yuk ke Festival Kuliner Wokee Jogja 2018

0

STARJOGJA.COM. JOGJA – Bank Bukopin punya produk digital Wokee. Wokee sendiri adalah inovasi perbankan digital milik Bukopin dengan target masyarakat urban yang sadar akan teknologi. Festival Kuliner Wokee Jogja 2018 menandai kegiatan peluncuran Wokee di Jogja.

Desi, Relationship banking officer Bank Bukopin menyebutkan melalui Wokee, nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan dan dapat diakses dimanapun. Tidak hanya itu, nasabah juga tidak perlu lagi membawa kartu atm kemana-mana, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu atm (cardless).

” Wokee Bebas Biaya Administrasi, tidak ada setoran awal, tidak ada saldo minimum dan Pembukaan rekening dapat dilakukan di manapun dan kapanpun,” terang Desi saat berbincang di Star Jogja FM,Kamis ( 04/10/2018)

Untuk makin memperkenalkan keberadaan produk ini, Bank Bukopin Yogyakarta akan menggelar Acara festival Kuliner wokee Jogja 2018 . Acara seru ini digelar di Bank Bukopin Capem Kaliurang Jl kaliurang km 5 no 97 Yogyakarta pada 5-6 Oktober 2018 di Jam 11.00 – 20.00 WIB.

” Diskon all tenant 50% atau minimal 15 ribu rupiah per transaksi. Ini untuk semua tenant dengan pay by QR Wokee,” jelas Deni.

Selain festival kuliner terdapat juga games dengan hadiah menarik serta hiburan live music. Ia mengingatkan ada Special Cashback Rp 25 ribu untuk 100 user pertama.

” ayo datang dan nikmati kuliner yang endes -endes ! ” ajaknya.

ACT DIY Kirim Relawan ke Palu

Previous article

UGM Siap Menerima Mahasiswa Untad Palu Melalui Skema ‘Sit In’

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja