Pemain Indonesia Dukung Serial Drama Sejarah HBO

0
21
Serial Drama Sejarah HBO

STARJOGJA.COM, MOVIE – Pemain Indonesia Dukung Serial drama sejarah HBO. Serial drama sejarah original terbaru dari HBO Asia, Grisse, yang mengambil setting pertengahan 1800-an pada masa Hindia Belanda akan tayang mulai 4 November mendatang.

Serial delapan episode berdurasi satu jam itu menceritakan kisah sekelompok masyarakat yang memimpin pemberontakan melawan gubernur yang bengis dan dalam waktu singkat mengambil alih kendali di markas tentara Belanda bernama Grisse.

Dikembangkan dan diproduksi oleh HBO Asia bersama dengan Infinite Studios yang berlokasi di Singapura, Grisse menghadirkan sejumlah pemain yang berasal dari Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Eropa, Australia, dan Amerika Serikat.

Baca Juga : ReviewFilm A Star Is Born: Drama Tragis Bradley Cooper

Mereka antara lain Adinia Wirasti, Marthino Lio, Michael Wahr, Edward Akbar, Jamie Aditya, Toshiji Takeshima, Joanne Kam, Zack Lee, Tom Dejong, Ully Triani, Rick Paul Van Mulligen, Alexandra Gottardo, Hossan Leong, dan Jimmy T.

Aktor dan penyanyi Marthino Lio berperan menjadi seorang pejuang kemerdekaan yang ingin melawan penjajahan Belanda dalam serial drama sejarah “Grisse”.Saking mendalami karakter bernama Maran, secara otomatis Marthino memasang raut wajah garang setiap melihat orang-orang berkulit putih di lokasi syuting.

“Kalau sudah pakai baju (kostum Maran) lalu lihat orang kulit putih, sudah ‘kencang’,” kata Marthino seraya mempraktikkan ekspresi galak saat diwawancara media di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Penyanyi soundtrack film “Ada Apa Dengan Cinta?2” itu juga sempat terbawa karakter ketika melihat rekan mainnya, Adinia Wirasti, menangis di lokasi syuting.

Adinia berperan sebagai Kalia, perempuan tangguh yang dipilih masyarakat untuk memimpin perlawanan terhadap Belanda. Dalam serial tersebut, Maran selalu berusaha untuk melindungi Kalia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here