Kota JogjaNews

Hujan Deras Rusakkan Jembatan di Sleman

0
Ilustrasi Jembatan rusak

STARJOGJA.COM, JOGJA – Hujan deras disertai angin  pada Jumat (09/11/2018) menyebabkan beberapa kejadian pohon tumbang dan banjir di sejumlah titik. BPBD DIY mencatat wilayah Sleman paling banyak terjadi kejadian pohon tumbang.Hujan Deras Rusakkan Jembatan di Sleman.

Pusdalops BPBD DIY menyebut sedikitnya ada 10 kejadian pohon tumbang yang terjadi di sejumlah wilayah di Sleman. Pohon yang ambruk menimpa rumah,toko dan juga jaringan listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hujan deras juga membuat Talud Sungai kali mangut Turi sepanjang 20 meter hanyut.
Di Potro, Purwobinangun, Pakem, Talud jl.Potro-Surodadi Lor longsor. Ada juga kejadian aspal jalan yang mengelupas di Surodadi Lor Girikerto Turi. Aspal jalan mengelupas sepanjang 200m (perempatan Surodadi ke utara). Akibatnya, Jalan tidak bisa dilewati.

Aliran air saat Hujan deras juga memutuskan jembatan di Karanggeneng, RT 02/ RW 31, Purwobinangun, Pakem. Tindakan sementara yang dilakukan adalah penutupan jalan dengan pohon pisang.

BPBD DIY juga melaporkan di wilayah Kota Jogjaada dua kejadian pohon tumbang. Selain itu ada juga informasi  Banjir luapan Drainase di Jogoyudan JT.III/552 – 720 RT 34 RW 08 Kel. Gowongan Kec. Jetis, Kota Yogyakarta.Peristiwa ini berdampak rumah tergenang air luapan dan bangunan rumah mengalami retak parah pada bagian dinding dan lantai. Tidak ada laporan korban dalam peristiwa ini.

 

 

Prediksi Singapura Vs Indonesia: Menanti Kejutan dari Pemain Debutan Timnas Garuda

Previous article

Kita Bisa Juga Jadi Pahlawan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja