NewsPendidikan

UGM Juara Umum Kompetisi Mahasiswa Keperawatan Nasional 2018

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – UGM Juara Umum Kompetisi Mahasiswa Keperawatan Nasional 2018. Tim yang terdiri dari Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK UGM) berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang Scientific Competiton of Nursing (SOUND) tahun 2018 di Universitas Udayana.

Kompetisi Nasional Mahasiswa Keperawatan yang berlangsung selama dua hari, 2-4 November 2018 merupakan ajang tahunan dan diikuti oleh mahasiswa keperawatan se-Indonesia.

“Untuk tahun ini kita bersyukur tim berhasil meraih prestasi juara umum untuk yang kedua kali setelah di tahun 2017 lalu,” ujar Made Satya Gautama dalam keterangan tertulisnya pada Starjogja.com.

Baca juga : UGM Juara Umum Kontes Robot Terbang Indonesia 2018

Made Satya Gautama sendiri bersama tim dalam kompetisi ini berhasil juara untuk kategori poster public. Mereka mengangkat judul poster public ”Liburan Sehat bersama Care Trip”.

Raihan yang sama untuk kategori video edukasi. Tim FK-KMK UGM berhasil meraih juara I dengan judul video edukasi ”Solusi Cerdas Berantas DBD”.

Tim FKKMK UGM juga berhasil meraih juara favorit poster publik dengan mengangkat tajuk ” Jelajah Mudah Bebas Gundah”.  Selain itu, tim lain FKKMK UGM untuk video edukasi juga berhasil meraih juara kedua. Dengan video edukasi ”Selalu Siap Sedia Saat Berwisata”.

“Semua ini agar bisa bermanfaat untuk mendukung pariwisata Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan untuk masyarakat umum, wisatawan lokal maupun mancanegara,” kata Made Satya.

 

 

Disney Resmi Perkenalkan Penantang Netflix

Previous article

Gerbong Bianglala Sekaten Terbalik, Penumpang Nyaris Berjatuhan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News