FeatureMusic

Jennie Blackpink Mulai Debut Solonya

0
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink

STARJOGJA.COM, Music- Jennie Blackpink memulai debut solonya dengan judul lagu Solo  pada 12 November 2018 pukul 6 PM waktu setempat. Lagu berjudul solo ini diaransemen oleh Produser YG Entertainment Teddy dan 24.

Dilansir dari Soompi, Jennie mengatakan bahwa semua member Blackpink juga turut mempersiapkan debut solo masing-masing. Ia berharap Blink (sebutan fans Blackpink) dapat menantikannya dan terus mendukung mereka.

Jennie mengatakan lagu Solo ini tentang bagaimana seorang perempuan yang menemukan kepercayaan diri setelah putus dalam suatu hubungan dan akhirnya perempuan itu bebas. Lagu ini sendiri bergenre Hip-Hop dengan elemen Pop.

Baca Juga : Kpopers dan Fanwar Sebuah Bagian Tak Terpisahan

Video musik Solo di perankan oleh Jennie sendiri dengan berbagai macam kostum yang ada di dalamnya. Jennie juga menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya bisa bernyanyi namun juga bisa berakting dengan memerankan karakter perempuan yang  Independent  setelah mengakhiri hubungannya.

Ceo dari YG Entertainment Yang Hyun Suk juga terus memantau perkembangan jelang debut solo Jennie dengan mengirimkan pesan kepada Jennie agar menambah kepercayaan dirinya.

Lagu Solo milik Jennie sempat memuncaki Chart Itunes di berbagai Negara. Solo pun juga menempati posisi pertama di berbagai Chart musik Korea.

Blackpink baru saja menyelesaikan konser mereka selama 2 hari di Korea Selatan. Blackpink juga akan menggelar tur konser Asia dan akan menyambangi Indonesia pada bulan Januari nantinya.

Bayu

Review Film Little Forest Kembali ke Desa

Previous article

Donor Darah di Mall ini Targetkan 800 Kantong Darah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature