Kota Jogja

Donor Darah di Mall ini Targetkan 800 Kantong Darah

0
Stok darah Gunungkidul
ilustrasi PMI gelar donor darah di Mall (foto : Jusan)

STARJOGJA.COM, Jogja – Menyambut HUT ke 57, Bank BPD DIY menggelar aksi sosial donor darah di mall yaitu di Jogja City Mall  bekerjasama dengan UDD ( Unit Donor Darah ) PMI Kota Yogyakarta.

Kegiatan donor darah di mall tersebut melibatkan jajaran manajemen dan karyawan Bank BPD DIY serta masyarakat luas. Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial Bank BPD kepada masyarakat.

Darah yang didonorkan akan dikelola oleh UDD PMI Kota Yogyakarta sebagai persediaan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : PMI DIY Surplus Stok Darah

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan oleh Bank BPD DIY sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun BPD DIY.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran PMI di DIY dan PMI Kota Yogyakarta khususnya, yang selalu bersedia membantu terlaksananya kegiatan donor darah ini,” kata Santoso Selasa (13/11/2018).

Ia juga menyampaikan apresiasi Kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Melihat antusiasme masyarakat, donor darah kali ini mentargetkan sebanyak 800 kantong darah.

“Mudah-mudahan target 800 kantong darah pada hari ini dapat terpenuhi,” tambahnya.

HUT ke 57 Bank BPD DIY jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 yang akan datang, berbagai kegiatan telah disiapkan untuk menyambut menyambut hari ulang tahun Bank BPD DIY tersebut, baik bersifat internal maupun terbuka untuk umum.

Bayu

Jennie Blackpink Mulai Debut Solonya

Previous article

Operasional Kora-Kora dan Bianglala Sekaten Dihentikan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja