Flash InfoLifestyle

Film ‘Suzanna: Bernapas dalam Kubur’ Ditonton 1,5 Juta Orang

0
film horor
Film 'Suzanna: Bernapas dalam Kubur' Ditonton 1,5 Juta Orang ( FOTO : Istimewa)

STARJOGJA.COM, MOVIE – Film ‘Suzanna: Bernapas dalam Kubur’ Ditonton 1,5 Juta Orang. Padahal, film ‘Suzanna: Bernapas dalam Kubur’ baru diputar di bioskop selama enam hari, sejak 15 November 2018 lalu.

Sebagai pemeran utama Suzanna, Luna Maya,lewat akun instagramnya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas atensi penonton film Indonesia. Angka itu mencatatkan film garapan Soraya Intercine Film sebagai rekor film horor Indonesia yang paling laris dalam 6 hari peluncurannya.

Luna Maya sebagai pemain utama dalam film tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena filmnya menjadi box office Indonesia.

” Ya Allah, why are you so kind to me thank you so much ” tulis Luna di instagramnya,Rabu ( 21/11/2011).

Baca juga : Jumlah film Indonesia Yang Beredar di Bioskop Tumbuh 12,5%

Dalam film ini Luna Maya berperan sebagai Suzzann dan beradu acting dengan Herjunot Ali yang memerankan tokoh Satria.Keduanya diceritakan sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah.

Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Tujuh Gunungan Habis Diserbu Masyarakat

Previous article

Ini Sejarah Bangunan MAN Yogyakarta II

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info