Review Film My Little Monster, Kisah Cinta Remaja

1
Film My Little Monster
Film My Little Monster (foto : www.imdb.com)

STARJOGJA.COM, Film – Film My Little Monster dimulai saat Shizuku baru masuk ke sekolah menengah atas. Dirinya merupakan tipikal siswi yang rajin belajar dan juga dingin terhadap keadaan sekitarnya. Dirinya menganggap bahwa hubungan apapun tidak penting terlebih pertemanan.

Awalnya guru wali kelas Shizuku menyuruh ia untuk mengantar beberapa catatan untuk Haru teman sekelas yang duduk di sampingnya dan sejak awal tidak pernah masuk sekolah.

Shizuku mendatangi rumah Haru dan bertemu dengan sepupu Haru lalu menyampaikan pesan dari gurunya. Ketika pulang ia dicegat oleh Haru yang menganggap Shizuku merupakan temannya karena sudah peduli kepadanya. Awalnya Shizuku menolak untuk berteman dengan Haru, namun melihat tingkah Haru yang polos dan sangat menjunjung tinggi pertemanan, akhirnya Shizuku  mau berteman dengan Haru.

Baca Juga : Review Film Little Forest Kembali ke Desa

Haru yang notabene anak bandel namun menyayangi temannya. Ternyata banyak temannya yang hanya memanfaatkan Haru seperti meminta uang Haru. Hal inilah yang membuat Shizuku mulai lebih dekat dan memberitahu Haru, bahwa temannya itu hanya mau memanfaatkannya saja.

Pertemanan Shizuku dan Haru pun menjadi bertambah dengan adanya Natsume, teman sekelas Haru dan Shizuku yang merasa tidak memiliki teman. Ia menganggap orang-orang mendekatinya karena kecantikannya. Lalu ada lagi Sasahara teman lama Haru dan mulai bergabung dengan pertemanan itu.

Pertemanan mereka layaknya anak sma banyak bermain namun juga tidak lepas dari pelajaran sekolah mereka. Haru mulai menyukai Shizuku namun ada seseorang yang menyukai Shizuku juga yaitu Yamaken. Banyak terjadi konflik di Film ini yang membuat kita gemas terhadap alur ceritanya. Konflik batin Shizuku, keluarga Haru mulai terjadi.

Film ini sangat ringan untuk kalangan remaja yang ingin tema cerita remaja lucu. Tidak lepas dari perfilman sekolah Jepang pasti ada Festival di sekolahnya. Begitupun cinematography yang indah menjadi poin penting dalam Film ini.

Film ini sendiri diangkat dari manga Jepang yang terkenal pada jamannya 2008-2013. Keberhasilan manga inilah yang menjadi pemikiran untuk membuat Anime dan juga live actionnya. Film ini mengajarkan bahwa kita tidak bisa hidup sendiri, pertemanan itu sangat penting namun tetap harus bisa memilih mana teman yang baik untuk kita dan mana yang tidak.

Judul film     : My Little Monster
Rating          : 7.2/10
Tanggal Rilis : 27 April 2018 (Jepang)
Sutradara     : Sho Tsukikawa
Pemain         : Masaki Suda, Tao Tsuchiya, Yûki Furukawa

1 KOMENTAR

  1. I am sure this article has touched all the internet users,
    its really really pleasant piece of writing on building up new
    website. Hi, I do believe this is an excellent site. I stumbledupon it ;
    ) I’m going to come back once again since I book marked it.
    Money and freedom is the greatest way to change, may you be rich and continue to
    help other people. I have been surfing on-line more than three hours lately, but I by no means found any attention-grabbing article like yours.

    It’s pretty value sufficient for me. In my opinion, if all
    webmasters and bloggers made excellent content as
    you did, the web will likely be much more useful than ever before.
    http://cspan.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here