FeatureKab Sleman

Co-Working Space CoHive Akan Hadir di Yogyakarta

0
Co-Working space
CoHive mulai hadir di Yogyakarta (Foto :Afina F)

STARJOGJA.COM, Sleman – Co-Working space CoHive akan hadir  di Yogyakarta tepatnya di lantai 3 Hartono Mall, Sleman. Co-Working space CoHive mengadakan rangkaian soft opening yaitu media and community gathering untuk memperkenalkan lebih luas CoHive kepada para komunitas  di Yogyakarta.

Bernard Batubara, Penulis mengaku terbantu dengan adanya Co-Working space CoHive di Indonesia. Sebagai seorang penulis tempat ini cukup nyaman jadi tempat bekerja.

“CoHive sangat bermanfaat terutama bagi para pekerja lepas, seperti anak foto, anak film, musik bahkan dan pelaku-pelaku industri yang butuh tempat kondusif,” ujarnya Kamis  22 November 2018.

Baca Juga : Sleman Craftstyle Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif

CoHive sebagai penyedia tempat untuk para pekerja maupun orang-orang Creative  dinilai memiliki harga sewa tempat yang terjangkau. Selain itu Yogyakarta sendiri yang merupakan kota dengan banyaknya komunitas yang ada, menjadi pilihan yang  tepat  mendirikan cabang CoHive.

“Kami lihat di Yogyakarta banyak sekali anak muda kreatif di berbagai bidang dan yang membutuhkan tempat kerja yang memadai dan juga menyenangkan, oleh karena itu kami membuka CoHive disini,” ujar Carlson Lau, CEO CoHive.

co-working-space-cohive-di-yogyakarta (foto : AFina F)

Sementara itu Grand Opening untuk CoHive sendiri nantinya pada Februari 2019. Carlson berharap, insan kreatif seperti startup, usaha-usaha kecil dan juga berbagai macam komunitas  di Yogyakarta dapat memanfaatkan ruang  di CoHive nantinya.

“Kami sangat mendukung dengan adanya CoHive dan akses 24 jam akan diberikan, seperti akses parkir, akses lift dan beberapa lampu-lampu juga akan tetap menyala agar tidak gelap bagi yang pulang sangat malam,” ujar Bima, Perwakilan Manajemen Hartono Mall.

Bayu

Review Film My Little Monster, Kisah Cinta Remaja

Previous article

8 Kampung Wisata Telah Terakreditasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature