Kab SlemanNews

RSUD Sleman Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Nasional

0

STARJOGJA.COM, SLEMANRSUD Sleman Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Nasional. Penghargaan ini didapat Kabupaten Sleman Yogyakarta di bidang Pelayanan Kesehatan kategori RSUD dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB). Menteri PAN-RB Syafruddin menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Bupati Sleman Sri Purnomo, Selasa ( 27/11/2018).

“Alhamdullilah kemarin baru saja di undang oleh KemenpanRB. Dan Sleman mendapatkan penghargaan Pelayanan Publik yaitu pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah yang ada di Murangan,” ujar Bupati Sri Purnomo pada program acara Bupati Menyapa, Rabu (28/11/2018).

Indikator dari pelayanan publik terbaik Pemerintah Kabupaten ini untuk menjembatani keinginan dari warga masyarakat. Terkait dengan akses pelayanan publik yang cepat, akurat, dan transparan, hal ini juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bisa mengakses pelayanan publik yang ada di Kabupaten Sleman.

Baca juga : Sleman Berikan Pengobatan Gratis Untuk Warga Yang Terkena TBC

“Yang dinilai terkait Reformasi Birokrasi meminta pelayanan yang lebih mudah dan lebih simple. Juga tidak menyulitkan bagi mereka yang menggunakan jasa itu,
tuturnya.

Sri menjelaskan Terdapat banyak kemudahan yang di berikan kepada masyarakat dalam pelayanan kesehatan yaitu dapat memilih Dokter pada jam berapa saja dan juga Spesialis apa. Jadi masyarakat sudah ada kepastian pada saat datang ke RSUD.

“Kita tidak membeda-beda kan jika mereka pakai BPJS atau pakai uang pribadi. Semua akan di layani dengan sama dan dengan baik,” ujarnya.

Penghargaan Pelayanan Publik yang di berikan oleh kemenpanRB mendapatkan penilaian yang bagus yaitu A-. Menurut Bupati , dengan hasil ini Kabupaten Sleman ingin lebih meningkatkan fasilitas dan juga pelayanan untuk masyarakat agar lebih baik kedepannya.

Setiap Jam 3-4 Orang Mati Sia-sia Akibat Kecelakaan

Previous article

Kabar Duka Pecinta Film SpongeBob SquarePants

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman