Flash InfoLifestyle

Yumaki Monster Studio : Bisnis Kreatif Kostum Karakter

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Peluang Bisnis pembuatan kostum karakter Terbuka Lebar. Banyaknya pecinta karakter anime menjadi pasar yang terbuka untuk pembuatan Kostum karakter. Yumaki Monster Studio Bisnis Kreatif Kostum Karakter

Cas, Crew Yumaki Monster Studio menyebutkan harga kostum tergantung dari kesulitan desain dan ukuran kostum. Pembuatan kostum karakter bernilai jutaan ini dibuat sendiri oleh yumaki monster studio. Kostum karakter dapat di desain sendiri oleh pembeli, atau dapat didesainkan langsung dari pengrajinnya.

” Pengerjaannya tergantung ukuran orderan sama bahannya, kayak bahan eva foam itu 1-2 bulan. Tapi kalo dikejar deadline bisa lebih cepat,” ujar Cas, kepada Starjogja.com di sela- sela Jogja Hobbies Festival 2018, Selasa ( 04/12).

Baca juga : Jogja Hobbies Festival 2018 Manjakan Penikmat Anime

Pengunjung berfoto di Stand Anime ( FOTO : Kanzun)

Cas menambahkan apabila pesanan dapat bertambah apabila menjelang event jejepangan di Jogja. Ia menyebut pembuatan kostum ini dipelajarinya secara otodidak.

” Semua proses produksinya kami kerjakan di studio yang ada di Jalan Parangtritis. Harga tergantung tingkat kesulitan. Pernah kita buat 1 kostum yang harganya Rp 4 juta ,”jelasnya.

Selain sebagai pembuat kostum karakter, studio ini juga menyertakan hasilnya ke perlombaan nasional maupun internasional. Salah satu karyanya pernah mendapat juara 3 dalam perlombaan level nasional

Jogja Hobbies Festival 2018 Manjakan Penikmat Anime

Previous article

Kopi Paling Banyak Diimpor DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info