FeatureFlash Info

Festival Durian JCM Manjakan Penikmat Durian

0
festival durian
festival durian di JCM (foto : Kanzun Dinan)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Pecinta durian datangi festival durian yang diadakan di Jogja City Mall. Festival durian ini akan diadakan pada 11 Januari hingga 13 Januari 2019.

“Durian kan king of fruit, pecinta durian akan membayar sebesar apapun untuk dapat menikmati buah ini,” Christinie Amalia, Event Promotion Coordinator Jogja City Mall, Sabtu (12/1/2019).

Durian yang disiapkan dalam festival durian ini sebanyak lima ton durian. Pada hari pertama pihak penyelenggara menyiapkan satu ton durian dan hari kedua hingga penutupan menyiapkan dua ton dalam satu harinya.

Baca Juga : Yuk! ikutan Pesta durian montong di JCM

“Kita menyiapkan durian pilihan terbaik dari pedagang untuk memuaskan pengunjung,” katanya.

Jenis durian yang ada di festival ini merupakan durian lokal yang ada di Yogyakarta, Ambarawa dan Wonosobo. Dalam festival ini bekerjasama dengan pedagang (UMKM).

“Tujuannya kan bagaimana UMKM itu bisa tetap eksis di era kemajuan ekonomi ini, jadi kita sebagai pusat perbelanjaan memberdayakan UMKM ini,” tambahnya.

Jogja City Mall memberikan beberapa promo yang ditawarkan untuk penikmat durian seperti pemegang previlege card akan mendapatkan potongan 10 setiap pembelian dengan maksimal diskon 50ribu. Promo ‘bayar suka-suka’ dengan membeli satu durian super, pengunjung bisa membayar dengan harga sesuka hati untuk satu durian berikutnya pada jam 10.00 WIB sampai jam 12.00 WIB, selanjutnya promo ‘happy hours’ akan mendaptkan tiga durian dengan hanya uang Rp. 100.000 pada jam 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Untuk yang tidak memiliki member card previlege, kartu member bisa didapatkan dengan berbelanja minimal Rp. 100.000 di seluruh Jogja City Mall dan menyerahkan struk belanja ke customer service,” ujarnya.

Harapan dari festival durian ini bisa menjadi icon event tahunan di Jogja City Mall, sehingga pecinta durian bisa mencari durian di Jogja City Mall dengan kualitas durian yang baik.

Bayu

Tahun 2019 ini Dia yang Akan Dikerjakan PMI DIY

Previous article

PMI Sleman Gratiskan Kantong Darah untuk Warga Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature