Music

Karya Terbaru Monita Tahalea 2019

0
Monita Tahalea
STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Setelah sukses dengan lagu hits Memulai Kembali, Hai, dan Breathe yang terangkum dalam album Dandelion, Monita Tahalea kembali meluncurkan karya terbarunya. Sebuah lagu dengan genre Folktronik yang berjudul Sesaat Yang Abadi.

Dalam lagu Sesaat Yang Abadi. musik yang dihadirkan Monita tidak terlalu berkembang ketimbang karya-karya sebelumnya. Gitar akustik dan bass yang terkadang menonjol masih jadi andalan Monita. Perbedaan paling kentara dari Sesaat Yang Abadi adalah penggunaan suara-suara elektronik.

Monita mencoba mengeksplorasi elektronik dan menggabungkannya dengan gitar akustik, bas dan pianika. Sesaat Yang Abadi disebut bergenre folktronik, sebuah genre yang menggabungkan genre folk dan elektronik.
Baca Juga : Bermusik dan Bernyanyi Jadi Cara Mendagri Melepas Penat

Solois wanita yang memiliki nama lengkap Monita Angelica Maharani Tahalea bekerja sama dengan Indra Perkasa. Monita dan Indra mengeksplorasi bunyi dan suara dengan tema scientific-romantic. Didalam lagu Sesaat Yang Abadi, Monita Tahalea berbicara tentang waktu dari sisi romantismenya. Tentang sebuah ruang atau pribadi yang tak lepas dari ingatan.

“Pada bagian awal lagu, suara elektronik terdengar sangat biasa dan tak ada yang spesial. Hanya menampilkan suara bass dengan ketukan yang sangat standar, walau memang ada sedikit suara elektronik lain”, jelas pentanyi yang mengawali karier menyanyinya melalui ajang Indonesian Idol pada tahun 2005.

Sama dengan kebanyakan karya dari dara kelahiran 21 Juli 1987 yang lain, lagu ini bertema cinta. Tepatnya bercerita tentang waktu dari sisi romantisnya yang tak pernah hilang dari ingatan. Sesaat Yang Abadi disebut sebagai perjalanan menuju album ketiga Monita yang rilis tahun ini. Bisa jadi, album tersebut akan berisikan lagu-lagu dengan sentuhan elektronik.

Macet di Jogja Gunakan ATCS

Previous article

SNMPTN Bukan Untuk Coba-Coba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music