Kota JogjaNews

Bermusik dan Bernyanyi Jadi Cara Mendagri Melepas Penat

0
Mendagri
Foto : Istimewa

STARJOGJA.COM, JOGJA – Tak banyak yang tahu jika sosok Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ternyata punya hobi nyanyi dan bermusik.Bagi Mendagri, ini adalah bagian dari caranya untuk melepas penat dari padatnya aktifitas.

Kemampuan itulah yang ditunjukkannya saat menikmati malam di Jogja,tepatnya di satu sudut lobi Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta,Selasa malam (24/7/2018).Setelah tiba di Jogja dan menyempatkan diri untuk menikmati bakmi Jombor Mendagri pun menikmati santainya suasana di hotel.Alunan musik piano dan merdunya si vokalis wanita membuat Mendagri pun tertarik.

Setelah beberapa lagu di nyanyikan penyanyi wanita, Mendagri tampak berdiri lalu menghampiri ke pemain piano. Sepertinya orang nomor satu di Kemendagri hendak menyanyi. Tampak ia mengobrol sebentar, membisikan sesuatu ke pemain piano. Pemain piano manggut-manggut.

Tak lama, denting piano terdengar membentuk nada. Mendagri yang masih mengenakan pakaian dinas, sembari berdiri cepat meraih mic. Lalu, lagu “Kenanglah Aku” dari Naff dilantunkan Menteri Tjahjo. Suara baritonnya cukup empuk didengar. Selesai satu lagu, lagu kedua kembali dinyanyikan. Lima lagu dinyanyikan Tjahjo. Lagu Oh My Love yang jadi soundtrack film Ghost jadi lagu penutup.

Bagi Tjahjo, menyanyi adalah cara dia untuk mengusir penat dan lelah, setelah seharian padat dengan agenda kerja.  Tak hanya sekedar nyanyi, mantan Sekjen PDIP itu juga jago main drum dan memetik gitar. Tapi Tjahjo mengakui kesibukannya yang padat, membuat hobi bermusiknya jarang lagi dilakukan.

Namun ia sesekali menyempatkan diri selesai kerja, menyanyi dan menikmati musik. Musik dan menyanyi katanya, adalah cara menghilangkan penat.

Beginilah Kondisi Bangunan Yang Rusak Akibat Gelombang Tinggi di Gunung Kidul

Previous article

Peringatan HAN 2018, Sleman Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja