Flash InfoSport

Qatar Gelar MotoGP Hingga 2031

0
Gim MotoGP 20
MotoGP riders Honda's Casey Stoner of Australia (R) and Ducati's Valetino Rossi of Italy crash during the Spanish Grand Prix in Jerez, southern Spain, April 3, 2011. REUTERS/Marcelo Del Pozo (SPAIN - Tags: SPORT MOTOR RACING)

STARJOGJA.COM, SPORT – Qatar Gelar MotoGP Hingga 2031. Qatar akan tetap menjadi salah satu tuan rumah kejuaraan dunia balap MotoGP hingga setidaknya hingga 2031.

Kepastian itu diperoleh setelah adanya persetujuan perpanjangan kontrak hingga 5 tahun setelah kontrak pertama habis pada 2026, demikian pernyataan penyeenggara panitia MotoGP pada Kamis (7/3/2019) waktu setempat.

Baca juga : MotoGP 2019, Yamaha Perkenalkan Tim dan Livery Baru di Indonesia

Negara Teluk tersebut akhir pekan ini akan menjadi tempat pertama kalender MotoGP 2019 di Sirkuit Losail di Doha, ibu kota Qatar, di mana pembalap Spanyol Marc Marquez memulai perburuan untuk meraih gelar keenam kalinya bersama tim Honda.

Qatar memulai debut sebagai tuan rumah MotoGP pada 2004. Kemudian pada 2008 di negara tersebut untuk pertama kalinya balap MotoGP berlangsung pada malam hari di bawah terang benderang cahaya lampu sorot.

GP MotoGP Qatar masih menjadi satu-satunya grand prix di kawasan Timur Tengah.

Sumber : Antara/Reuters

One Hundred Years of Solitude Bakal Diadaptasi Netflix ke Layar Lebar

Previous article

Pemkot Jogja Dorong Pemanfaatan Lahan Untuk Menanam Sayur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info