FeatureLifestyle

“Us” Film Thriller Terbaru Lupita Nyong’o

0
menonton film horor
film thriller Lupita Nyong'o (Universal Pictures)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Setelah sukses dengan GET Out yang mendapat piala Oscar untuk naskah Asli Terbaik, sutradara Jordan Peele kembali menyuguhkan film thriller terbaru.

Film Get Out yang membawa isu rasialisme tentang Amerika,  Peele juga memberikan suguhan menarik dengan judul “Us”, namun tetap seluruh pemain utamanya berkulit hitam, yang menjadi pernyataan tegas dari Peele untuk kembali membawa isu rasialisme.

Film “Us” ini bermula di tahun 1986. Seorang anak perempuan bernama Adelaide yang berulang tahun dibawa orang tuanya ke pasar malam di pinggiran pantai. Setelah pisah dari orang tuanya Adelaide tertarik masuk ke wahana penuh kaca dan melihat bayangan dirinya terlihat hidup di kaca.

Baca Juga : Film Super Hero Perempuan Marvel Tayang Hari ini

Dimasa sekarang Adelaide (Lupita Nyong’o) menikah dan memiliki dua orang anak, mereka kembali datang ke rumah masa kecil Adelaide untuk berlibur, dan dari sinilah teror dimulai. Liburan mereka dikacaukan dengan sekumpulan orang aneh yaang tiba-tiba datang ke rumah mereka saat malam hari.

Tamu tersebut adalah Doppelganger (penampakan orang yang memliliki kembaran yang terlihat identik) dari mereka. Mereka datang dengan satu tujuan yaitu membunuh.

Mereka mati-matian bertahan hidup menghadapi “diri mereka sendiri”. Walau adegannya begitu mencekam, tapi ada beberapa celetukan dan hal konyol yang dilakukan pemainnya justru membuat penonton tertawa. Teror terjadi bukan hanya di keluarga mereka saja, pembunuhan terjadi diseluruh kota dengan menggunakan gunting sebagai alat untuk membunuh.

Film “Us” ini menarik karena setiap pemeran mempunyai porsi dan ketakutan karakter masing-masing. Acting Lupita Nyong’o di film thriller ini benar-benar memikat dan membuat filmnya semakin bagus.

Film “Us” memiliki alur cerita yang maju mundur, sehingga membuat sedikit bingung dan penuh teka-teki sehingga membuat penonton tak hentinya tertanya-tanya. Namun ini menjadi satu film thriller yang bisa menjadi hiburan penyuka ketegangan. Pesan moral yang disampaikan dalam film ini adalah musuh yang paling berbahaya adalah diri kita sendiri.

Bayu

GIGI Gelar Konser Tunggal 14 September 2019 di Yogyakarta

Previous article

Malioboro KulineRUN Kembali Digelar 7 April 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature