FeatureKab Kulonprogo

10 Top Destinasi Kulon Progo Cek Disini

0
libur natal kulon progo
Top Destinasi Kulon Progo (Kemenpar)

STARJOGJA.COM, Kulon Progo – Top Destinasi Kulon Progo ala Kemenpar ada 10 titik yang bisa dicoba. Top Destinasi kulon Progo ini ada yang baru dan juga destinas lama. Berikut rekomendasinya.

Pertama Kalibiru yang masih jadi pilihan wistawan yang datang ke Kulon Progo. Menyajikan pemandangan alam yang unik dan asik tentu dengan background foto yang ciamik.

Kedua, Pantai Glagah, Ketiga Waduk Mini Kleco, Keempat Bukit Ngisis, Kelima Gardu Pandang Gunung Gajah juga mulai jadi pilihan menarik lainnya. Berbatasanlangsung dengan Kabupten Purworejo Jateng tentu menawarkan suasana dan pemandangan yang ok.

Baca Juga : Mau ke Kalibiru? Coba Lewat Rute Waduk Sermo

Keenam, Air Terjun Grojogan Sewu, Ketujuh Air Terjun Sidoharjo, Kedelapan Kedung Pedut yang memperoleh penghargaan sebagai destinasi terbersih di Kulon progo ini wajib dikunjungi. Kesembilan Taman Sungai Mudal yang lokasinya tidak jauh dari Kedung pEdut. Kesepuluh Embung Banjaroya. Walaupun hanya embung tapi kini juga menjadi destinasi wisata di Kulon Progo dan mulai hits beberapa waktu terakhir.

Terlalu Banyak Konsumsi Makanan Bersantan Saat Lebaran? Siasati dengan Cara Ini

Previous article

Ruas Jalan Bantul Mulai Padat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature