Flash Info

Justin Bieber Tantang Duel Tom Cruise

0
konser jakarta
Justin Bieber (istimewa)

STARJOGJA.COM, Flash Info – Artis dan penyanyi Justin Bieber lewat akun sosial media Twitter miliknya pada pada hari ini, Senin (10/6/2019) menantang bintang film Tom Cruise untuk bertarung di ring Ulitimate Fighting Championship (UFC).

Tantangan Justin Bieber duel dengan Tom Cruise tidak jelas mengapa ia mendadak mengeluarkan tweet seperti itu.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di The Octagon [UFC]. Tom, jika kamu tidak menerima ini berarti kamu takut, dan kamu tidak akan pernah hidup dengan tenang,” tulisnya di Twitter.

Baca Juga :Justin Bieber Dilarang Konser di China

Postingan tantangan Justin Bieber duel dengan Tom Cruise menyebar luas dan mendapatkan banyak respon dari petinju Connor McGregor yang membalas postingan Bieber tersebut.

McGregor mengatakan pihaknya akan menjadi tuan rumah pertaruang keduanya antara aktor laga Tom Cruise dan penyanyi Justin Bieber.

“Jika Tom Cruise cukup pandai untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment siap menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Cruise punya kemampuan bertarung sungguhan, seperti yang dia lakukan di film? Stay tuned to find out,” tulisnya dalam postingan Twitter.

Sementara itu, bintang utama pemeran Mission Impossible hingga kini masih belum berkomentar terkait ajakan pertarungan yang diajukan terhadapnya. Akan tetapi, tampaknya banyak warganet yang percaya bahwa Cruise bakal dengan mudah mengalahkan pelantun lagu Baby tersebut.

“Kami tidak yakin dengan peluangmu, Justin” @OddsShark

“Anda [Justin] menantang seorang pria berusia 56 tahun, lol” @B_Nashty.

Satu Orang Nyaris Hanyut di Pantai Glagah

Previous article

Arus Lebaran, Sering Kecelakaan Terjadi Pagi Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info