FeatureKota Jogja

Beredar Video Orang Mau Terjun dari Jembatan Layang Lempuyangan

0
Google Adwords
(foto : Tangkapan layar dari video di aplikasi pesan whatsapp)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Beredar video di kalangan masyarakat Yogyakarta seorang yang ingin melompat dari jembatan layang Lempuyangan di aplikasi pesan whatsapp. Dalam video itu ada seorang warga terlihat ingin melompat dari sisi jembatan layang Lempuyangan dengan posisi duduk dengan tangan masih memegang pagar pembatas.

Beberapa orang yang menggunakan jaket Ojek Online (Ojol) berusaha untuk menghentikan aksi orang tersebut. Beberapa diantaranya menelepon polisi dan mencoba  menyelamatkan orang itu.

Lokasi kejadian berada di wilayah Polsek Danurejan itu dibenarkan oleh Agung petugas di Patroli Polsek Danurejan, Kota Jogja.

Baca Juga : Fly Over Lempuyangan Masih Aman

“Iya benar tadi kejadiannya pagi, sudah dibawa ibunya. Ga ada luka, aman,” katanya kepada Starjogja.com Jumat (14/6/2019).

Agung mengatakan orang yang ingi melompat dari Jembatan layang Lempuyangan ini bernama Pujisuwarno (33), warga Kota Yogyakarta. Puji mencoba melompat dari Jembatan Layang  dengan ketinggian sekitar 5 Meter karena depresi.

“Jadi dia putus sama pacarnya. Kebetulan dibawahnya ada pangkalan ojek online. Lokasinya di jembatan layang lempuyangan ke selatan sedikit itu,” katanya.

Agung mengatakan seusai diamankan Puji sempat dibawa ke Mapolsek Danurejan. Setelah itu pihak keluarganya membawanya pulang ke rumah.

Sumbangan Sosial Harus Dikelola Secara Transparan dan Akuntabel

Previous article

Toronto Raptors Juara NBA 2019, Ribuan Fans Bahagia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature