CulinaryFeature

Bakso Krikil Pak Bowo Hanya 3 Ribu Saja

0
makanan berkuah yang menghangatkan tubuh
Bakso krikil Pak Bowo (Bayu)

STARJOGJA.COM, Sleman – Makan bakso yang murah dan mengenyangkan di Sleman bisa datang ke Bakso Pak Bowo di Dusun Mejingkidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Bakso krikil Pak Bowo cukup murahkarena hanya 3 ribu rupiah saja.

Menuju warung Bakso krikil Pak Bowo dari pusat kota Jogja atau Tugu Yogyakarta ke arah barat atau ke jalan Godean. Sampai di perempatan Munggur, arahkan kendaraan ke selatan hingga sampai di SMP 3 Godean. Setelah itu maju hingga ada pertigaan dengan tugu di tengahnya dan belok keselatan maka tidak jauh dari situ akan terlihat Warung Bakso krikil Pak Bowo.

Beni Prianto, pemilik warung Bakso Krikil Pak Bowo mengatakan setiap porsi 3 ribu bakso ada 18 bakso butir bakso dengan kuah yang panas.

Baca Juga : Legenda Itu Bernama Bakso PK

“Dulu Rp 2.500. Sekarang Rp 3.000 karena ini kan awalnya buat para anak skeolah sekarang sudah umum juga,” katanya Rabu (10/7/2019).

Beni mengatakan bakso krikilnya merupakan dari daging ayam. Namun kuah kaldu yang disiramkan ke bakso tersebut merupakan kaldu sapi.

“Biasanya bukanya pagi sesuai jam sekolah,” katanya.

Tidak hanya bakso krikil ada menu tambahan seperti mi, kupat dengan harga tambahan mulai dari 4 ribu hingga 6 ribu rupiah. Minumannya juga terhitung murah yaitu hanya seribu rupiah saja.

“Minumannya ada es teh dan es jeruk itupun sudah diplastiki,” katanya.

Promosi ‘Wonderful Indonesia’ Merambah Jalanan New York & Los Angeles

Previous article

Solusi Cerdas Berantas Pungli Melalui Seni, Literasi dan Gerakan 3P

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary