Techno

4 Printer Andalan Kerja dan Keluarga

0
printer
printer

STARJOGJA.COM, Info – Memilih perangkat kerja yang andal, termasuk alat pencetak atau printer tentu banyak pilihannya. Namun ada beberapa pilihan untuk memilih printer salah satunya PIXMA TS707 yang dirancang untuk produktivitas cetak tinggi dan dalam jumlah banyak.

PIXMA TS707 memiliki kapasitas penampung kertas hingga 350 lembar dengan kecepatan mencetak 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna, sedangkan untuk cetak foto borderless ukuran 4R hanya membutuhkan waktu 21 detik. PIXMA TS707 juga didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, sehingga dapat dengan mudah diletakkan di mana pun untuk digunakan lebih dari satu perangkat.

Marselinus Tjhai Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip mengatakan Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaruPIXMA Ink Efficient G-series, yaitu printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang. PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070 hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas.

Baca Juga : Canon EOS M10 Tersedia di Indonesia, Ini Daftar Harganya

“Ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya. Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, namun jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya. Sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desainbotol tinta sertameningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna,” ujarnya Rabu (31/7/2019).

Ketiga printer PIXMA Ink Efficient G-seriesini memiliki tangki tinta isi ulang yang terintegrasi dalam bodi printer sehingga bentuknya lebih ringkas. Canon juga menghadirkan desain terbaru botol tinta isi ulang yang lebih mudah mengalir, tanpa perlu ditekan, sangat membantu pada saat pengisian tangki tinta printer.

“Botol tinta didesain khusus, saluran dua arah dalam corong botol mengatur tekanan udara secara cerdas sehingga pengisian tinta di printer berhenti secara otomatis setelah mencapai kapasitas tinta maksimum.
Kualitas formula pigmen tinta hitam juga lebih baik, yang memberikan kepadatan optik lebih tinggi pada saat mencetak di atas kertas biasa,” katanya.

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070 memang ditujukan bagi mereka yang memiliki produktivitas cetak tinggi dengan biaya cetak yang murah, namun tetap mengutamakan kualitas hasil cetak. Satu botol tinta asli Canon dapat mencetak 8.300 halaman dokumen hitam putih dan 7.700 halaman full colour.

“Untuk mencetak foto ukuran 4R, printer ini hanya membutuhkan waktu 37 detik. Selain itu, printerPIXMA seri G ini juga mendukung cetak foto tanpa tepi (borderless) pada kertas foto glossy hingga ukuran A4,” katanya.

Pengguna juga dapat menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak dokumen dua sisi (depan belakang), tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Ia memberikan tips jika printer tidak digunakan sebaiknya minimal 2 minggu sekali dinyalakan agar terjadi proses pembersihan.

Makan Chicken Cheetos Chikitos di Kedai Kiwae

Previous article

Besok, Tim Teknis Kasus Novel Baswedan Bekerja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno