Kota JogjaNews

RS Panti Rapih Gelar Lomba Desain Batik

0
Lomba Desain Batik

STARJOGJA.COM. JOGJA – RS Panti Rapih mengadakan Lomba Desain Batik yang dapat diimplementaikan dalam bentuk seragam kerja dengan Teknik batik tulis dan cap. Peserta terbuka untuk masyarakat umum termasuk karyawan dan keluarga karyawan.

Kepala Humas Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta, dr. Maria Vita Puji menyebutkan desain harus memuat kearifan lokal dan filosofi RS Panti Rapih. Desain harus memuat visi , misi , nilai organisasi I-CARE dan sejarah RS Panti Rapih.

” Desain batik dibuat di kertas A3 dengan teknik menggambar tangan atau manual. Tidak boleh desain digital menggunakan komputer,” jelasnya.

Pengiriman desain karya disertakan narasi arti gambar. Peserta wajib mengunduh formulir pendaftaran di www.pantirapih.or.id. Desain karya dapat dikirim melalui pos atau menyerahkan langsung ke bagian Humas RS Panti Rapih.

” Pendaftaran dan penerimaan desain karya mulai 15 Juli 2019 -7 Agustus 2019. Dari seluruh karya yang masuk akan dipilih 10 finalis, ” terangnya.

BACA JUGA : RS Panti Rapih Punya Golden Care Untuk Lansia

Menurutnya , pemenang juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp 5 juta, Juara 2 Rp 3,5 Juta, Juara 3 Rp 2,5 juta dan setiap finalis akan mendapatkan masing -masing Rp 500 ribu.

Info selengkapnya bisa mengunjungi:
Instagram : @rspantirapihyogyakarta
Website    : www.pantirapih.or.id
Facebook  : pantirapihhospital

10 Tahun Star Jogja FM, Radio juga Bisa Streaming Video

Previous article

10 Tahun Star Jogja : Terimakasih Para Mitra

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja