Kab KulonprogoNews

Warga Kulon Progo Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

0
tercebur sumur
Evakuasi Korban ( FOTO : Basarnas DIY)

STARJOGJA.COM, KULONPROGO – Supriyati (40), Warga Desa Gadingan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, Senin dinihari, ditemukan meninggal di dalam sumur. Diduga Supriyati terpeleset lalu tercebur ke dalam sumur gali sedalam 10 meter saat dia menimba air.

Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto, menjelaskan Supriyati berpamitan kepada saudaranya yakni Darso untuk ke kamar mandi. Akan tetapi, setelah beberapa menit Supriyati tak kembali ke kamarnya.

” Setelah dicari-cari ternyata korban sudah berada di dalam sumur,” ujar Pipit kepada Starjogja.com, Senin Pagi (12/08).

Mengetahui hal tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Basarnas Yogyakarta. Mendapat laporan itu Basarnas langsung ke lokasi kejadian untuk memberi pertolongan kepada korban yang tercebur sumur sedalam 10 meter.

“Pukul 02.45 WIB Tim Rescue Basarnas (Yogyakarta) tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban dengan peralatan vertikal rescue. Akhirnya pada pukul 03.11 WIB korban berhasil di evakuasi dari dalam sumur dengan keadaan meninggal dunia,” kata Pipit.

Terkait luka yang membuat korban meninggal dunia, Pipit belum bisa menjelaskannya secara gamblang. Namun, dari keterangan keluarga, korban ternyata mengalami keterbelakangan mental.

” Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban dibawa ke RSUD Kulon Progo untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut,” tutupnya.

Gundala Putra Petir Membuka Pintu Semesta

Previous article

Masuk Box Office, “Bring The Soul: The Movie” BTS Raup US$4,4 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *