Flash InfoSport

Nike Ikat Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar

0

STARJOGJA.COM. SPORTNike ikat Cristiano ronaldo Rp 251 miliar. Nike ikat pemain ini Dalam kurun waktu 10 tahun.

Nike merogoh kocek sekitar 16,2 juta euro atau Rp251 miliar agar Cristiano Ronaldo mau menjalin kerja sama seperti dikutip dari majalah mingguan Jerman, Spiegel.

Kontrak ini dibuat pada tahun 2016 dan akan berakhir pada 2026 mendatang antara Nike dan Polaris Sports yang memiliki hak marketing Cristiano Ronaldo di seluruh dunia.

Dalam perjanjian tersebut tertulis, kontrak hanya berlaku jika pemain yang memperkuat Juventus tersebut masih bermain di klub bonafide. Cristiano Ronaldo pun akan mendapatkan bonus ketika performanya di dunia sepak bola bisa dipertahankan.

BACA JUGA : Sundulan Ronaldo Antar Juve Juarai Piala Super

Seperti pada tahun 2016, saat ia memenangkan penghargaan Ballon D’Or untuk kategori pemain dunia terbaik, pria yang akrab dipanggil CR7 tersebut mendapatkan tambahan bonus 4 juta euro Rp62 miliar dari Nike. Penghargaan yang sama pun dia raih pada tahun 2017.

Cristiano Ronaldo sesungguhnya adalah rival berat dari pemain Barcelona, Lionel Messi. Saat Ronaldo memilih menjadi bintang iklan Nike, Messi lebih tertarik bekerjasama dengan rival Nike, Adidas.

Nike pun secara konsisten membangun image sebagai brand fashion olahraga para atlet dengan Tiger Woods dan Michael Jordan, sedangkan Adidas melirik pasar yang lebih besar dengan mengambil bintang hiburan sebagai modelnya di antaranya Kanye West dan Kylie Jenner.

SUMBER : bisnis.com

Waspadai Maraknya Penipuan Mencatut Pertamina

Previous article

UGM Bersama MK, MPR, KPK Tandatangani Deklarasi Anti Korupsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info