Info Kopi

Batu Coffe Fest 2019 Satukan Petani Kopi Jawa

0
Batu Coffe Fest 2019
Batu Coffe Fest 2019 (Bagian Humas Setda Batu)

STARJOGJA.COM, News – Batu Coffe Fest 2019 digelar di halaman Balaikota Among Tani, Kota Batu, Minggu (6/10/2019). Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Dian, Kepala Bank Jatim Cabang Batu Murdjoko, Anggota DPRD Kota Batu Amira dan Khamim hadir dalam acara ini.

Batu Coffee Fest 2019 ini diikuti oleh 40 penggiat kopi dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengatakan acara Batu Coffee Fest diharapkan dapat menaikkan ekonomi para petani.

“Bisa semakin meningkat produksinya,” katanya sesuai rilis dari Humas Setda Kota Batu.

Baca Juga : Banaran Coffee Festival 2019, Ngopi di Tengah Kebun

Walikota kemudian melanjutkan dengan berkeliling stand untuk mencoba atau tester kopi dari berbagai penjuru nusantara. Walikota diajak meracik kopi tarik mulai jadi trend baru dikalangan pecinta kopi nusantara. Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan acara E-Sport yang berjumlah sekitar 550 peserta dari 11 team dari seluruh Jawa Timur yang terjauh dari Sumenep.

Pada kesempatan ini bahwa kegiatan E-sport Batu ini merupakan event pertama di Jawa Timur yang diadakan oleh pemerintah dalam rangka menyambut HUT Kota Batu ke-18. Walikota bahkan Gubernur jawa timur sangat mengapresiasi acara yang sangat keren ini, berharap berikutnya akan diadakan piala gubernur hingga presiden.

Raden Saleh di Frankfurt Book Fair 2019

Previous article

Kitamura Shabu Shabu Produk Baru Kulo Group

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Info Kopi