Flash Info

Kevin Feige Chief Creative Officer (CCO) Marvel

0
kontroversi film waralaba Marvel
President Marvel Studio Kevin Feige (Variety)

STARJOGJA.COM, Info – Lebih dari satu dekade mengawal perjalanan Marvel Cinematic Universe, President Marvel Studio Kevin Feige dipromosikan untuk jabatan barunya sebagai Chief Creative Officer (CCO) Marvel.

Dilansir dari Deadline, Rabu (16/10/2019) jabatan anyar tersebut menuntut Feige bertanggung jawab untuk ruang lingkup kreatif yang lebih luas di berbagai platform, termasuk penerbitan film, serial televisi, dan animasi.

Dengan demikian, Fiege ke depannya akan mengurusi proses kreatif tiga spanduk besar di bawah payung Marvel yakni Marvel Studios, Marvel Television, dan Marvel Family Entertainment.

Baca Juga : President Marvel Studio Kevin Feige Tangani Star Wars

Promosi tersebut juga mengubah mekanisme pelaporan kerja Feige. Saat ini, dia akan melaporkan langsung setiap perkembangan dan evaluasi kepada Alan Bergman dan Alan Horn selaku eksekutif di The Walt Disney Studios.

Deadline juga melaporkan bahwa Feige dan timnya saat ini tengah mengevaluasi semua proyek yang sedang dikerjakan di seluruh platform yang ada di bawah naungannya.

Beberapa kabar menyebut bahwa Marvel Television ke depannya akan difokuskan untuk produksi konten animasi dari Marvel. Saat ini, divisi tersebut sedang mempersiapkan beberapa judul animasi untuk platform Hulu.

Sementara itu, Marvel Studio tengah menyiapkan beberapa proyek live action pengembangan dari Marvel Cinematic Universe yang akan ditayangkan di platform Disney+. Judul tersebut di antaranya adalah Hawkeye, Wanda Vision, Falcon and The Winter Soldier, Loki, dan lain-lain.

Kenaikan jabatan Kevin Feige yang kini menangani hampir seluruh konten Marvel diyakini bakal membawa perubahan besar dari semesta Marvel, tidak hanya di film tetapi juga berbagai bentuk konten lainnya.

Sumber : Antara

Pendonor di PMI Makasar Banyak Terinfeksi Virus HIV

Previous article

UNICEF : 200 Juta Balita Kurang Gizi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info