Music

Extreme Meriahkan JogjaROCKarta #3

0
JogjaROCKarta #3
JogjaROCKarta #3 (jusan)

STARJOGJA.COM, Info – JogjaROCKarta #3 Internasional Rock Music Festival merupakan sebuah gelaran musik rock tahunan yang selalu diberikan Rajawali Indonesia ( selaku pihak promotor dalam gelaran ini ), yakni dengan memboyong sederet nama musisi Rock Dunia dan Indonesia untuk ditampilkan dalam satu momen.

Dalam JogjaROCKarta 2019 yang siap diselenggarakan besok Minggu 3 November 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta, giliran Extreme, Power trip, Jamrud, EdanE, NTRL feat Bimo, ILP ,Down for life Trojan, dan Tumenggung, siap disuguhkan kepada ribuan penggemar musik cadas di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul alimi mengutarakan bahwa momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik Cadas di tahun ini akhirnya akan segera mereka saksikan besok dengan penuh kemeriahan. JogjaROCKarta #3 | 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi dengan utuh, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia bagi para penggemar setia Extreme dan juga momen perkenalan secara langsung antara masyarakat dengan karya-karya spektakuler dari Power trip.

Baca Juga : Megadeth Siap Panaskan Jogjarockarta Festival #2

“Alhamdulillah, moment yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia sudah siap kami selenggarakan besok. Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan JogjaROCKarta #3 | 2019 besok telah kami persiapkan dengan sangat matang. Selain itu para artis yang akan tampil mulai dari Extreme, Power trip, dan artis-artis Indonesia lainnya sudah tiba di Yogyakarta, mereka sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya dan siap bersenang-senang dengan ribuan penonton yang hadir,”  jelas founder dari JogjaROCKarta internasional Rock Festival ini.

Sementara Co-founder sekaligus Project director jogjaROCKarta, Bakkar Wibowo menyampaikan jika pada tahun-tahun sebelumnya festival ini selalu menyuguhkan dua panggung dalam satu tempat.

Pada tahun ini pihaknya hanya satu panggung hal itu bukan tanpa sebab direalisasikan oleh pihaknya melainkan sebagai bentuk perwujudan nyata dari persatuan yang ingin pihaknya gambarkan disana.

Jogjarockarta saat ini telah menjadi tempat yang sangat sakral dalam rangka merayakan persatuan ditengah banyaknya perbedaan yang ada di negeri ini melalui media musik, dan pesan persatuan itu akan sangat tergambar dan tersampaikan lewat artis-artis yang pihaknya daulat sebagai line-up dalam festival ini.

“Pada tahun ini kami hanya menyuguhkan satu panggung dan semua persiapan untuk digelar besok sampai hari ini sudah mencapai 100%. Semoga besok mulai dari artis penonton dan semua pihak yang terlibat bisa sama-sama merayakan merasakan perayaan musik rock dalam kebersamaan di sana,” kata Bakkar.

Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman menambahkan, dalam gelaran ini pihaknya kembali dipercaya untuk menjadi official tiket partner JogjaROCKarta #3 | 2019 selama beberapa bulan terakhir pihaknya melakukan penjualan tiket secara online hingga hari Jumat 1 November 2019 kemarin setidaknya sudah 7 ribu tiket terjual kepada masyarakat.

Namun, bagi para calon penonton yang belum melakukan pembelian tiket, pihaknya masih melakukan penjualan secara online Spot mulai pukul 10.00 WIB.

“Harganya masih seperti yang kami jual secara online, yaitu Rp 350.000 exclude tax kalau yang saya perhatikan dari tahun ketahun minat masyarakat untuk terlibat menyaksikan jogjarockarta selalu besar, dan itu pun terbukti sampai hari ini. Dan festival ini pun saya perhatikan tidak hanya menyita perhatian teman-teman pecinta musik rock di Indonesia, namun juga mencuri perhatian mereka yang berasal dari beberapa negara tetangga dan negara lainnya. Bagi saya pribadi, ini salah satu pencapaian terbesar dan membanggakan bagi sebuah festival musik karena bisa dilirik oleh khalayak internasional,” kata Dedi.

Penjualan tiket sendiri sudah dilakukan sejak pukul 10.00 WIB di tiket box yang berada di seputaran area pertunjukan.

Untuk mengetahui informasi terbaru tentang JogjaROCKarta festival, bisa diakses melalui Instagram @Jogjarockartafestival

Rundown JogjaROCKarta

Stadion kridosono Yogyakarta

3 November 2019

13.00 Open gate

14.45 Tumenggung

15.25 Trojan

16.05 Down for life

16.50 ILP (Indra Lesmana Project)

17.55 NTRL feat Bimo

19.00 EdanE

20.00 Jamrud

21.15 Extreme

22.45 Power Trip

Pemilihan Ketum PSSI Periode 2019-2023 Demokratis ?

Previous article

Arti Celana Cingkrang yang Salah Kaprah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music