Flash InfoSport

Tanpa Dukungan BCS, PSS Digulung Borneo Fc

0
Pelatih PSS Sleman
Koreo suporter PSS dalam laga PSS vs Kalteng Putra

STARJOGJA. COM, SLEMAN – Dukungan suporter dalam sebuah pertandingan ternyata memang sangat berpengaruh. Apalagi suporter yang bisa memberikan semangat dengan atraktif dan tak pernah berhenti sepanjang laga.

Hal ini terlihat dalam sebuah pertandingan antara PS Sleman saat menjaamu Borneo Fc di Stadiun Maguwoharjo pada Rabu (20/11/2019).

Tuan rumah harus mengakui kekalahan atas Borneo. Meski secara statistik PS Sleman lebih menguasai namun hasil akhir tudak menguntungkan bagi PS Sleman.

Baca juga:

Tribun selatan yang biasanya penuh dengan suporter BCS nampak kosong melompong. Absennya BCS benar-benar dirasakan dalam pertandingan teraebut. Dukungan yang biasanya riuh tanpa henti dengan atraksi yang menghibur tidak terlihat sama sekali.

Riuhnya suara penontonpun tidak terdengar. Sehingga pertandingan yang diperkirakan hanya ditonton oleh sekitar 6 ribu penonton tersebut tidak berlangsung meriah.

Absennya BCS memberikan dukungan dilakukan sebagai bentuk protes terhadap penangkapan seorang anggota BCS yang memberikan kritik terhadap mantan managemen PT Sleman Sembada.

Akankah boikot terus dilakukan, tentu ini sangat merugikan bagi PS Sleman yang sangat membutuhkan dukungan suporter seperti BCS.

Bayu

Potensi Letusan Kecil Gunung Merapi Masih Ada

Previous article

Manfaat Habbatussauda Bagi Obat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info