Sport

10 Ball Open Intan Jaya Cartenz Digelar di Yogya

0
10 Ball Open Intan Jaya Cartenz
10 Ball Open Intan Jaya Cartenz (Rizki F)

STARJOGJA.COM, Sport – Kompetisi Billiard 10 Ball Open Intan Jaya Cartenz IV 2019 dilaksanakan di Bliss Pool & Lounge Yogyakarta memperebutkan total hadiah 200 juta rupiah. Kompetisi 10 Ball Open Intan Jaya Cartenz ini merupakan ajang persiapan para atlet billiard sebelum dilaksanakannya PON 2020 di Papua.

Acara dibuka Bupati Intan Jaya diwakili oleh Izak Wiran yang sekaligus Ketua POBSI Kabupaten Intan Jaya. Dalam sambutannya Izak menyampaikan alasan mengapa DIY menjadi tuan rumah.

“Kami selenggarakan di sini, karena kami memiliki lima orang atlet yang berasal dari Jogja, selain karena di Jayapura belum ada tempat khusus untuk bisa bertanding. Harapannya di kompetisi berikutnya, bisa diselenggarakan kembali di DIY sebelum PON 2020,” ujar Izak kepada starjogja.com Kamis (21/11/2019).

Baca Juga : 9 Propinsi ikuti Turnamen Terbuka Gateball Bupati CUP VI

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov POBSI Papua Agus Fakaubun yang juga pelatih PON Papua saat disinggung mengenai target PON 2020, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan Juara Umum.

“Persiapan kita, kita curi start ya, duluan. Yang lain belum TC (Training Camp), kita sudah duluan, sejak pulang dari Kejurnas di Jawa Barat tahun lalu, langsung kita training.”

Kompetisi yang berlangsung mulai tanggal 21 hingga 26 November ini dibagi menjadi dua kategori, yakni Kategori Putra dan Kategori Putri. Hingga berita ini diturunkan, sementara tercatat peserta putra mencapai 90 atlet dan 46 atlet putri, dan masih memungkinkan akan bertambah.

Bayu

Guru Ditusuk Siswanya di Bantul, Begini Kronologinya

Previous article

Gus Miftah : Sukmawati Soekarnoputri Harus Minta Maaf

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport