Music

Selesai Single Terbaru Glenn Fredly

0
lagu Kasih Putih
selesai single glenn fredly (Bumi Entertainment)

STARJOGJA.COM, Info – Glenn Fredly kembali meramaikan industri musik Tanah Air, dengan single terbarunya yang berjudul “Selesai”. Single “Selesai” yang ditulis langsung oleh Glenn Fredly sendiri ini akan release dalam kurun waktu dekat ini, yakni 14 November 2019 bertepatan dengan perilisan album dan showcase album release di M-Bloc Live House, Jakarta.

Tetap mengusung tema love songs, single “Selesai” bercerita tentang seorang insan yang memiliki cinta luar biasa kepada kekasih lampaunya, sehingga perasaan merindu selalu tersua dan kian berimbuh. Merasa dirinya tidak mungkin bisa menepis bayangan, pada akhirnya hanya bisa menerima, meski waktu berulang di kisah yang berbeda, namun cintanya berhenti dan takkan pernah selesai pada kekasihnya tersebut.

Glenn Fredly selalu menjadikan industri musik sebagai sarana dirinya untuk bercerita kepada dunia, single “Selesai” ini perdana akan dinyanyikan pada hari perilisannya di M-Bloc Live House, Jakarta.

Single “Selesai” ini diproduseri langsung oleh Andi Rianto, ditulis serta di-composed oleh Glenn Fredly, dan mixed oleh Rayendra Sunito. Masuk ke dalam deretan album “Romansa Ke Masa Depan” vol.1, berikut lirik dari single “Selesai” yang akan release tanggal 14 November 2019.

Tahun 2019 ini akan menjadi tahun di mana kelahiran Glenn Fredly dalam memulai kembali perjalanannya di industri musik Tanah Air. Berangkat dari sebuah lagu, Glenn Fredly akan selalu melahirkan karya-karya terbarunya.

Single “Selesai” sudah dapat dinikmati bersamaan dengan lagu lainnya dalam album “Romansa Ke Masa Depan” pada tanggal 14 November 2019 di seluruh digital musik platform Indonesia.

SELESAI
Jalannya kenangan
Sekilas melesatkan angan
*Sungguh benar adanya
Cinta lama jangan dilawan
Tak mungkin ku menepis bayangan
Bila memang semua datangnya begini
**Kangen Kamu..
sungguh hati bicara
Aku kangen kamu meski jauh
Kangen Kamu..
Pikiranku ke kamu
Rasa ini tak pernah selesai
Back to*
Dalam sepi ingat kamu
Di tengah ramai ingat kamu
Kamu di langkahku
Waktu berulang di kisah berbeda
Namun cintaku
Berhenti di kamu
Back to**
Takkan pernah.. (2x)
Selesai
ooh..

Bumi Entertainment

Pemerintah Didorong Saintifikasi Jamu

Previous article

KPU DIY Meluncurkan Rumah Pintar Pemilu Digital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music