Sport

Tottenham Hotspur Bisa Finish di Empat Besar

0
Tottenham Hotspur
Tottenham’s Harry Kane celebrates after scoring during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Arsenal at the White Hart Lane stadium in London, Saturday, Feb. 7, 2015. (AP Photo/Alastair Grant)

STARJOGJA.COM, Info Bola – Awal menjadi Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung membangkitkan harapan klub asal London Utara itu. Bahkan lima pertandingan langsung menang dibawah Mourinho. Pengamat Sepak bola Eduard Tjong percaya Tottenham Hotspur akan terus naik dan finish di empat besar liga Inggris.

“Aku liat dia bisa (Finish empat besar liga Inggris). Cuma belum pas yang dia punya mau. Aku liat masih belum stabil apa yang dia mau belum sesuai dengan dia punya mau,” katanya kepada Starjogja.com beberapa lalu.

Menurutnya Mou memiliki karakter kuat yang membuat para pemain dapat melakukan sesuai dengan keinginannya. Mou sangat mengenal para pemain bahkan hingga ke personal.

“Kehidupan pribadi pemain dia selidiki itu. Kalo dia tegur pemain itu dia tidak bisa bantah. Pernah masalah dengan CR7, aku baca dari bukunya dia ga mau pegang timnas Portugal, karena pasti dia akan ribut dengan Ronaldo,” katanya.

Baca Juga : Jose Mourinho resmi pelatih Spurs

Permasalahan dengan pemain karena Mou tahu apa yang terjadi dengan pemain termasuk kenapa para pemain terlambat latihan dll. Hal ini berkaitan dengan disiplin diri yang diterapkan di setiap klub yang dia latih.

“Dia ga peduli Ronaldo pemain bintang kalo ga disiplin ya ga peduli. Aku suka dengan karakter dia,” katanya.

Edu mengidolakan pelatih klub berjuluk the Lilywhites ini. Menurutnya, Mou merupakan pelatih dengan karakter yang kuat.

“Dimana mourinho melatih disitu saya favorit. Aku ngefans banget dengan mou. Dia pelatih punya karakter. Aku didik dirumah kayak gitu sama bapakku disiplin harga mati,” katanya.

Setiap yang dilakukan Mou dalam melatih juga diadopsi Edu di klubnya. Termasuk ketika membawa asisten pelatih yang selalu menemaninya seperti João Sacramento dan Nuno Santos yang berasal dari Portugal.

“Aku bawa Lilik Suhery, pelatih fisik Pak Muhtar sekarang di Tangerang. 2004 di Bali aku selalu sama dia (Lilik). Enak kerjanya sampai sekarang masih sama dia. Kalo bikin tim program cara kerjanya tim ini sukanya ini kita harus bikin ini dia sudah tahu ,” katanya.

Keberatan Dengan Iuran BPJS, Manfaatkan Program Praktis Untuk Turun Kelas

Previous article

Tiga Orang Dicekal Terkait Kasus PT Jiwasraya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport