Flash InfoSport

Sah, Seto Resmi Latih PSIM !

0
Benny Wahyudi

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pasca dilepas PSS,kini Seto Nurdiantoro resmi menjadi pelatih PSIM. Seto kembali ke klub lamanya.

Dalam keterangannya saat perkenalan di wisma PSIM, pelatih yang telah mengantongi sertifikat kepelatihan AFC pro tersebut akhirnya berlabuh ke tim yang mempunyai ikatan batin cukup kuat dengan Seto yaitu PSIM.

“Semua ini jalan Tuhan, kenapa saya ke liga 2, saya harus merangkak lagi, harus belajar lagi, kemarin itu saya sempat mau ke timnas tapi akhirnya tidak jadi,” kata pelatih asal Kalasan tersebut.

Untuk memulai langkah awal menjadi juru taktik Laskar Mataram dirinya akan segera membentuk tim.

” Sebagai langkah awal saya akan segera membentuk staf-staf dan berkomunikasi disitu, bagaimana equipmentnya dan rencananya senin besok saya akan memulai latihan, rencananya,” imbuh Seto.

Bagi Seto PSIM adalah tim yang mempunyai ikatan emosional xukup kuat. Dimana Seto juga pernah bermain di tim kebanggaan warga Jogja tersebut. Selain pernah menjadi pemain di PSIM, menurut catatan wikipedia, Seto juga pernah menjadi juru taktik PSIM pada tahun 2013 sampai 2015.

Saat ditanya sejauh mana target Seto bersama PSIM, ia menjawab jika akan bertahap dan realistis dengan kondisi yang ada saat ini.

“Semua tim pasti ingin ya promosi, tapi kita akan bertahap, bagaimana bisa masuk 8 besar terlebih dahulu,” katanya.

Dalam skuadnya Seto berharap nantinya akan diperkuat oleh pemain senior sekitar 3 pemain.

“Kami mau mencari pemain yang mau bekerja, kalau ada pemain yang punya nama dan mau berja keras ya ndak masalah, minimal tiga orang pemain senior biar yang muda nantinya bisa belajar dan sebaliknya, tapi kalau nanti misalnya hanya satu atau dua ya ndak masalah,” pungkasnya.

Ternyata Bisa Pulih dari Virus Corona

Previous article

Penyebaran Virus Corona Kian Mengkhawatirkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info