Flash InfoLifestyle

Ini Rekor Bad Boys for Life !

0
bad boys box office

STARJOGJA.COM, MOVIE – Rekor Bad Boys for Life. Film Bad Boys for Life (2020) kembali memuncaki box office domestik Amerika Utara untuk tiga pekan beruntun. Selain itu, film juga berhasil memecahkan rekor pendapatan yang diperoleh dalam waralaba film Bad Boys.

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, film besutan sutradara Bilall Fallah dan Adil El Arbi itu berhasil mengumpulkan pendapatan tambahan sebesar US$17,6 juta pada akhir pekan lalu, dari 3.705 titik penayangan dalam negeri. Ini jadi Rekor Bad Boys for Life

Secara mengejutkan, film ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai penguasa box office akhir pekan selama tiga minggu berturut-turut. Film memulai debut pekan perdananya sebesar US$62, 5 juta dan pekan kedua sebesar US$34 juta.

Hingga minggu ketiga penayangannya, Bad Boys for Life telah mengumpulkan pundi-pundi penjualan tiket sebesar US$148 juta di pasar domestik dan US$142,7 di pasar internasional. Artinya, secara keseluruhan film telah mendatangkan pendapatan sekitar US$290,7 juta.

Dengan jumlah tersebut, film juga berhasil melebihi pendapatan dari film-film waralaba Bad Boys sebelumnya yakni Bad Boys (1995) dengan pendapatan US$141,4 juta dan Bad Boys II dengan pendapatan sekitar US$273,3 juta.

Film Bad Boys for Life merupakan seri ketiga yang bercerita tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi para penjahat, dalam masa-masa pensiun mereka.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Koe Pantoliano, Charles Melton, Michael Bay, dan masih banyak lagi.

Adapun, posisi kedua box office akhir pekan pertama Februari di pasar Amerika Utara ditempati oleh film 1917 dengan pendapatan US$9,6 juta dari 3.987 titik penayangan.

Karya sinema besutan sutradara Sam Mendes itu merupakan salah satu film paling banyak memenangkan penghargaan internasoinal di berbagai ajang. Film juga digadang-gadang merupakan pesaing kuat di ajang Oscar mendatang.

Sementara itu, melengkapi posisi tiga besar box office ada film Dolittle (2020) yang berhasil menambah pendapatan sekitar US$7,7 juta pada akhir pekan lalu, dari total 3.750 titik pemutaran film.

Gerbang Samudraraksa Akan Dibangun di Kalibawang

Previous article

Antisipasi Aksi Klithih ala Panewu Nanggulan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info