Techno

Peminat Mobil All-New Jimny Masih Tinggi

0
Suzuki Jimny
Suzuki Jimny baru (JIBI)

STARJOGJA.COM, Info – Produk All-New Jimny ternyata masih diminati pasar di Indonesia bahkan cukup tinggi. Animo masyarakat terhadap produk generasi keempat dari salah satu mobil legendaris di Indonesia ini masih tinggi. Hal itu terbukti dengan arus pemesanan Jimny yang masih mengalir kendati periode inden atau waktu tunggunya terbilang lama.

Suzuki Indomobil Sales bahkan mesti menghentikan sementara pemesanan All-New Jimny lantaran inden untuk memiliki produk tersebut bisa mencapai 4 hingga 10 tahun. Pasalnya, pasar Indonesia hanya mendapatkan jatah 40 – 50 unit sebulan untuk mobil ikonis tersebut.

Dikutip dari laman Suzuki.co.id, Jimny dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road (OTR) per Februari 2020 berkisar Rp347,5 juta – Rp362 juta. Produk ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna.

Baca Juga : Ini dia tampang Suzuki jimny baru yang bikin kepengen

Untuk varian single tone transmisi manual (manual transmission/MT), Jimny dibanderol harga Rp347,5 juta. Harga Jimny single tone untuk transmisi otomatis mencapai Rp360 juta.

Model Jimny dengan transmisi otomatis (automatic transmission/AT) dipasarkan dengan harga Rp349,5 juta untuk varian single tone, sedangkan untuk two tone mencapai Rp362 juta.

Produk Suzuki yang masih didatangkan secara utuh dari Jepang ini secara resmi dirilis dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Kala itu, Jimny dipasarkan seharga mulai Rp315,5 juta untuk single tone MT, Rp317,5 juta untuk varian two tone MT, Rp328 juta untuk single tone AT, dan Rp330 juta untuk two tone AT.

 

Sumber : Bisnis

RUU Omnibus Law Cilaka Akan Merugikan Buruh

Previous article

Rumah Jadi Sekolah atau Madrasah Pertama Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno