FeatureKab Sleman

Korban Meninggal Siswa SMPN 1 Turi 6 Orang

0
 Tragedi SMPN 1 Turi
Korban meninggal smpn 1 turi (arif M)

STARJOGJA.COM, Info – Update informasi terkait siswa SMPN 1 Turi Sleman yang hanyut saat mengikuti susur sungai Sempor di Donokerto, Turi Sleman Jumat (21/2/2020) korban meninggal bertambah. Kepala Basarnas DIY, Wahyu Efendi mengatakan hingga saat ini korban meninggal siswa SMPN 1 Turi yang hanyut di sungai Sempor ada 6 orang siswa.

“Ada 6 yang meninggal dan 4 masih pencarian sementara 1 orang tidak ikut acara,” katanya kepada Starjogja.com Jumat (21/2/2020).

Sebelumnya informasi siswa SMPN 1 Turi hanyut saat menyusuri Sungai Sempor, Donokerto, Turi, Sleman proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan. Tim melakukan penyisiran di area sungai dan di darat.

Baca Juga : Siswa SMP N 1 Turi Hanyut, 6 Siswa Ditemukan, 4 Meninggal, 2 Teridentifikasi

“Masih melakukan penyelaman mencari korban di lokasi kejadian,” katanya.

Sementara tim evakuasi juga memasang jaring dan penerangan di Sungai Bedog untuk mencari siswa SMPN 1 Turi Sleman, DIY.

Sebelumnya diberitakan, menurut warga bernama Dudung Laksono sebelumnya ada pemberitahuan ijin melintas sungai Sempor yang diadakan SMP N 1 Turi.

“Ada pemberitahuan ijin melintas sungai. Tiba-tiba kondisi hujan besar lalu ada pemberitahuan di masjid warga berhamburan keluar, kata Dudung.

Warga berhamburan keluar saat mendapat informasi dari masjid ada siswa yang hanyut. Menurut informasi dari guru ada sekitar 100 anak yang tenggelam, namun yang ditemukan baru 4 dan dilarikan ke klinik Swa.

Duka Untuk SMP 1 Turi

Previous article

Pencarian Terus Dilakukan di Sungai Sempor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature