Flash Info

Pencuri Berani Aksi di Rumah Quraish Shihab

0
hakikat puasa
Quraish Shihab dan Najwa Shihab (Antara)

STARJOGJA.COM, Info – Rumah mantan Menteri Agama Quraish Shihab diributkan dengan pencurian. Saat ini Kepolisian sedang memburu pencuri di rumah ayah dari Najwa Shihab.

Pihak Polsek Metro Pasar Minggu menyebutkan kaca spion mobil diduga dicuri dari kediaman pribadi dari ayah Najwa Shihab.

Baca juga: DNA Najwa Sihab Dominan Arab ?

Kapolsek Metro Pasar Minggu Kompol Prayitno menduga pelaku masuk ke rumah Quraish Shihab melalui garasi korban dengan melompati pintu pagar yang digembok.

Menurut Prayitno, Polisi melakukan olah TKP di kediaman pribadi Quraish Shihab yang berlokasi di Jl. Jerut Purut Rt 04 Rw 03 Nomor 53 A Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Modus operandinya ini pelaku masuk ke garasi mobil korban dengan cara melompati pagar yang digembok. Kami sedang memburu pelakunya,” tutur Prayitno, Kamis (27/2/2020).

Prayitno menjelaskan dari hasil olah TKP sementara, barang yang hilang dari kediaman Quraish Shihab adalah dua buah kaca spion mobil Alphard warna hitam yang terparkir di garasi mobil rumahnya. Barang lain tidak ada yang hilang.

“Peristiwanya terjadi sekitar pukul 03.00 WIB tadi pagi dan korban melapor sekitar jam 07.00 WIB pagi. Sejauh ini baru dua kaca spion mobil yang diketahui hilang,” kata Prayitno.

Rumah cendikiawan muslim Muhammad Quraish Shihab di Jalan Jeruk Purut Nomor 53A, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibobol maling.

“Dilaporkannya jam 7 pagi, kapan kejadiannya saksi belum tahu, dilaporkannya kan baru,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno saat dihubungi di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Prayitno mengatakan barang yang diambil maling adalah dua kaca spion mobil yang terparkir di rumah ayahanda Najwa Shihab tersebut.

Sumber : Bisnis

Vitalia Sesha Diamankan Polisi, Pakai Tiga Narkoba

Previous article

Bisnis Kopi Kekinian Masih Menjanjikan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info