Flash InfoSport

PSS Perkenalkan Skuad, Ada Yang Berubah

0
Pelatih PSS Sleman
Koreo suporter PSS dalam laga PSS vs Kalteng Putra

STARJOGJA.COM, JOGJAPSS Sleman memperkenalkan skuad mereka untuk kompetisi Liga 1 2020. Hal itu dilakukan melalui akun media sosial klub, Minggu (1/3).

Terdapat dua hal yang menjadi sorotan dari perkenalan pemain untuk musim ini. Pertama, diperkenalkannya Zah Rahan Krangar sebagai bagian dari tim berjuluk Super Elja.

Gelandang asal Liberia tersebut sebelumnya direkrut oleh Madura United, namun dilepas karena pertimbangan kebutuhan tim. Zah Rahan pun akhirnya ‘ikut’ Dejan Antonic, ke PSS.

Baca juga : Dejan Antonic Pelatih Baru PSS

Untuk diketahui, pelatih PSS Sleman Dejan pernah bekerja sama dengan Zah Rahan saat menukangi Madura United, pada musim lalu. Namun keduanya tak awet hingga akhir musim, karena evaluasi dari manajemen.

Sementara hal lain yang cukup menarik adalah tidak adanya nama Alfonso de la Cruz di daftar tim musim ini. Stoper asal Spanyol itu dipastikan tercoret, dan digantikan oleh Zah Rahan.

Keberadaan Alfonso memang kurang didukung, dia pun sebenarnya tak masuk rekomendasi sebagai pemain asing yang dipertahankan, oleh pelatih PSS musim lalu, Seto Nurdiyantoro.

Sumber : Goal.com

Puluhan Ormas Islam Jogja Gelar Aksi Solidaritas India

Previous article

Polisi Grebek Rumah Produsen Oplosan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info