Kab SlemanNews

Sudi Laksono Hilang di Kali Bedog

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Diduga terpleset saat buang air besar Sudi Laksono hilang di Kali Bedog. Sudi Laksono (74 tahun) , Warga Nglarang RT 04, Sidoarum, Godean, Kabupaten Sleman, hanyut di Sungai Bedog, Senin Pagi (6/4/2020). Menurut laporan, korban pamit pada pukul 08.30 untuk buang air besar ke sungai.

Sudi Laksono pergi ke sungai sambil membawa payung lantaran cuaca masih hujan.Setelah sekian lama, korban ternyata tak kunjung pulang ke rumah.

Linda, cucu korban, kemudian mencoba mengecek ke lokasi.Namun, di pinggir sungai, ia hanya menemukan satu sandal milik korban. Linda lantas menyusuri arah hilir dan menemukan lagi satu sandal milik korban tersangkut di rumpun bambu.

Bergegas, ia kembali ke rumah dan melaporkan kejadian ke keluarga dan tetangga.Laporan pun ditindaklanjuti oleh tetangga dengan mencari korban di sekitar sungai.Tetangga yang mendapat laporan mencoba mencari dengan menyisir dari pinggir sungai dari lokasi BAB tetapi korban belum ditemukan.

Mendapat laporan pada pukul 11.00 WIB dari BPBD Sleman , kasubsi Operasi Kantor Basarnas Yogyakarta Asnawi Suroso menyiapkan 1 tim rescue dengan peralatan water rescue untuk di berangkatkan ke lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian.

Pada Pukul 11.30 WIB kasusbsi Operasi Kantor Basarnas yogyakarta memberangkatkan 1 Tim Rescue menuju LKM(Lokasi kejadian musibah) untuk melakukan pencarian bersama Tim SAR Gabungan dan di lengkapi peralatan water rescue. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui hasil pencarian.

Menkeu Sebut Puncak Wabah Corona April dan Akhir Mei

Previous article

Ada Batas Waktu Liga Champions Eropa Musim ini?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman